| Oleh | 22 May 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Saat ini lebih dari 100 perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, yang ada di Kota Yogyakarta. Universitas Ahmad Dahlan merupakan salah satu universitas swasta terbesar di Kota Yogyakarta. Selain termasuk dalam “50 Promising Indonesian Universities” atau lima puluh perguruan tinggi yang paling menjanjikan di Indonesia versi Direktorat Pendidikan Tinggi. Visi pendidikan di Yogyakarta adalah center of exellent, sebagai pusat unggulan dari beberapa disiplin ilmu sesuai bidangnya masing-masing. Untuk itulah semua unsur yang terkait dibidang pendidikan saling bersinergi dan berusaha keras untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Jumat 05 Mei 2017 bertempat di ruang Dekanat telah melaksanakan penandatanganan naskah kerjasama yang dituangkan dalam MoU dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta (BAPPEDA). Penandatanganan naskah MoU tersebut dilakukan oleh Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI UAD) dengan Ir. Edy Muhammad (Kepala BAPPEDA Kota Yogyakarta). Hadir dalam Kesempatan tersebut Yana Hendriana, S.T., M.Eng. (Dosen Teknik Informatika) dan Sulistyo Handoko (BAPPEDA Kota Yogyakarta).

Tujuan diadakannya Perjanjian Kerjasama ini adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang didukung oleh Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dalam wujud aplikasi berbasis website sebagai media informasi publik terutama berkaitan dengan penelitian dan perencanaan pembangunan Kota Yogyakarta. Diharapkan  kerjasama ini untuk saling membantu dalam hal peningkatan kinerja masing-masing pihak, mewujudkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan serta pemberdayaan sumber daya Kota Yogyakarta. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.