| Oleh | 18 May 2017 | 0 komentar

(FTI Press)  salah satu event terbesar kebanggaan keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan yang dikenal dengan Technology Day’s (T-Days) kembali digelar pada bulan Mei 2017. Untuk tahun 2017 ini T-Days sudah memasuki tahun ke enam. Event ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang PSDM BEM FTI yang didukung sepenuhnya oleh Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

T-Days yang  dimulai Tahun 2012 hadir dari Fakultas Teknologi Industri untuk kebanggaan Universitas Ahmad Dahlan, sebagai event terinspiratif bagi para penikmat teknologi. Dalam even Technology Day #6 ini merupakan bentuk kegiatan mahasiswa yang merupakan gabungan dari 5 program studi yang terdiri dari teknik informatika, teknik industri, teknik elektro, teknik kimia, dan program studi Teknologi Pangan.

Fakultas Teknologi Industri melalui Wakil Dekan (Endah Sulistiawati, M.T.) menyampaikan” bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan sudah diselenggarakan sebanyak 5 kali dan tahun ini merupakan tahun ke 6. Fakultas memberi kepercayaan dan dukungan penuh supaya mahasiswa bisa mengembangkan kreatifitasnya masing – masing yang berbasis pada pendidikan serta merupakan barometer untuk menampilkan karya nyata berupa teknologi dan produk terbaik yang dihasilkan mahasiswa ,  sesuai dengan Program Studi yang ada di lingkungan FTI UAD. Untuk even kali ini memang sengaja digelar di luar kampus, supaya mengenalkan lebih dekat tentang progam-program  unggulan FTI UAD kepada masyarakat luas.

Endah Sulistiawati juga menambahkan bahwa kegiatan T-Days ini, diikuti oleh siswa -siswa SMA, SMK, MA, dan mahasiswa. Karena berbagai event akan dikemas sangat menarik seperti Tabligh Akbar, Rubix Competition, Expo & Bazar, Pelatihan Pembuatan Sabun, Rangking 1, Cooking Competition, Talkshow, Video Biografi Competition, dan Malam Puncak Budaya T-Days #6. Acara akan dimulai pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 Pukul 07.00 WIB yaitu Tabligh Akbar bertempat di Islamic Center Kampus IV UAD, dan rangkaian acara sepenuhnya  akan diselenggarakan pada hari Sabtu Tanggal 20 Mei 2017, mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB, dan di pusatkan di Gedung Basiyo, XT Square, Jl. Veteran Umbulharjo Yogyakarta. / (ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.