| Oleh | 01 Oct 2014 | 0 komentar
afif

Afiffuddin, S.T

Selama menuntut ilmu di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta khususnya di Program Studi Teknik Industri  saya merasa senang. Saya bisa mengimplementasikan ilmu teknik industri yang saya peroleh selama di bangku kuliah. Prinsip-prinsip dasar ilmu teknik industri mampu diaplikasikan di berbagai sektor lapangan kerja seperti industri perusahaan tempat saya bekerja.

Fakultas Teknologi Industri  UAD memiliki dosen yang berkualitas, sehingga para mahasiswa bisa memperoleh pembekalan ilmu serta softskill,  disamping itu saya juga memperoleh pembekalan moral dan agama, sehingga setiap saya melangkah untuk menentukan sikap maka saya pasti ingat dengan Allah SWT..

Banyak banget kenangan yang aku dapat di FTI UAD khususnya di Teknik Industri, Bapak/ Ibu dosen Teknik Industri  dengan sabar membimbing para mahasiswanya  satu persatu tanpa membeda-bedakan. Buat Adik –Adikku Ayo tetap semangat jangan cepat menyerah, kejar terus apa yang menjadi cita-cita kalian, dan tetap berusaha. Terima kasih Teknik Industri FTI UAD ………..

Biodata :

Afiffuddin, S.T. (Alumni Mahasiswa Teknik Industri Angkatan 2000)

Bekerja di PT. Indomarco Adi Prima (Distributor PT. Indofood CBP. Sukses Makmur)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.