| Oleh | 16 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Agenda Milad Ke -57 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) berlangsung meriah. Berbagai agenda kegiatan telah disusun oleh panitia Milad sudah terlakasana. Mulai dari lomba-lomba Milad, seperti lomba desain logo Milad, mancing bersama, futsal, badminton, senam Maumere, dan lomba web teraktif dilingkungan UAD.

Acara Family Gathering yang diselenggarakan pada Ahad, (14/01/2018) disamping  senam bersama, panggung hiburan, lomba anak dan keluarga, maupun pembagian door prize, juga diumumkan pemenang lomba senam Maumere dan pengumuman pemenang web teraktif dilingkungan UAD versi Biro Sistem Informasi dan Komunikasi (BISKOM) UAD.

Alhamdulillah, pada saat dibacakan 10 besar pemenang lomba web teraktif versi BISKOM  web fti.uad.ac.id dinobatkan sebagai web paling teraktif dengan nilai 1785 dan memperoleh juara 1. Web dilingkungan Fakultas Teknologi yang lainnya seperti web Program Studi Teknik Kimia che.uad.ac.id memperoleh nilai 600 menempati juara 3, web Program Studi Teknik Informatika tif.uad.ac.id memperoleh nilai 485 meraih juara 4, dan web program Studi Teknik Industri ie.uad.ac.id memperoleh nilai 259 sehingga menempati posisi 7.

Web-web yang ada di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan merupakan bagian utama untuk menunjang peringkat ranking webometric, sehingga kita beri apresiasi kepada setiap pengelola website teraktif baik dilingkungan fakultas maupun program studi “ucap Dr. Kasiyarno, M.Hum. (Rektor UAD) disela-sela pemberian sertifikat dan penghargaan 10 besar pemenang lomba web teraktif versi BISKOM pada acara Family Gathering. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.