| Oleh | 06 Apr 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Progres Sharia Economic Events yang diadakan oleh STEI TAZKIA (Sekolah tinggi Ekonomi Islam) kini mengadakan lomba yang salah satunya adalah Video Creative Competition. Lomba tersebut mengambil tema “Potensi Indonesia sebagai Negara dengan Halal Industri terbaik di Dunia”, Minggu (20/03/17). Tim yang digawangi oleh Fajar Kurniawan yang beranggotakan Moh. Rifki Nurhakim dan Yusuf Islam mengikuti ajang lomba tersebut dengan judul video yang dibuatnya “Indonesia Paradise Of Halal”.

Fajar bercerita ketika dihubungi melalui akun media sosial pribadinya bahwa “Persiapan lumayan panjang dari memikirkan konsep videonya bagaimana, terus membuat teks skrip videonya, baru kita mengambil video dan editing.” Video yang diunggah melalui youtube kini menjadi salah satu dari lima tim yang maju ke dalam babak final. Seperti yang tertera dalam poster lombanya, bagi peserta yang masuk dalam 5 besar maka harus datang ke STEI TAZKIA tersebut yang berlokasi di Bogor, Jawa barat.

Fajar juga mengatakan bahwa, “Ada beberapa persiapan sebelum ke Bogor, seperti editing video lagi karena diminta menambahkan logo dan sempat buat kaos seragam juga.”Acara yang diselenggarakan di Bogor yang dimulai dari tanggal 12-14 Maret 2017 diawali dengan opening, dilanjutkan dengan presentasi video creative dan terakhir adalah closing, field trip dan pengumuman. Syukur alhamdulillah, berkat kekreatifan yang merupakan salah satu aspek penilaian akhirnya tim yang digawangi oleh Fajar tersebut meraih juara 3 (Sch).

Reporter: Siti Choerunnisa I.

 

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.