| Oleh | 26 Dec 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Alhamdulillah, kami sampaikan bahwa International Journal of Advances in Intelligent Informatics (IJAIN) telah mencapai prestasi besar lainnya. Prestasi terakhir adalah AKREDITASI “A” (kelas tertinggi) oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Surat Keputusan No. 48a / E / KPT / 2017, 30 Oktober 2017. Tidak mungkin untuk mendapatkan AKRREDITASI A tanpa partisipasi luar biasa dari semua pihak. Oleh karena itu, kami ingin mengundang Anda semua untuk berkontribusi pada artikel terbaik Anda untuk meningkatkan reputasi jurnal kami. Sekali lagi, terima kasih atas partisipasi Anda, dan tolong tetap di hatimu, bahwa IJAIN adalah kita.” Ungkap Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs. saat disambangi reporter fakultas ditengah – tengah kesibukan beliau.


Sebagai wujud syukur atas akreditasi A yang diberikan kepada Jurnal IJAIN, maka pengelola berupaya memperluas jangkauan penyebaran ke luar negeri, dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian di Indonesia khususnya. International Journal of Advances in Intelligent Informatics (IJAIN) adalah peer review jurnal akses terbuka. Jurnal tersebut mengundang ilmuwan dan insinyur di seluruh dunia untuk bertukar dan menyebarkan topik kemajuan teoritis dan praktik yang berorientasi pada informatika cerdas yang mencakup empat (4) bidang penelitian utama seperti Pembelajaran Mesin dan Komputasi Lunak, Data Mining & Big Data Analytics, Penglihatan dan Pengenalan Pola Komputer, dan penalaran otomatis. Dokumen yang dikirim harus ditulis dalam bahasa Inggris untuk tahap tinjauan awal oleh editor dan proses peninjauan lebih lanjut oleh minimal dua pengulas internasional. Sejak Oktober 2017, jurnal tersebut telah memperoleh “A” (nilai tertinggi) oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RistekDikti) Republik Indonesia sebagai pencapaian jurnal peer-review yang memiliki kualitas terbaik dalam manegement. dan publikasi. Dokumen yang diterima dan dipublikasikan akan diakses secara bebas di situs ini, database abstrak maupun pengindeksan’

Untuk itu kami mohon dukungan semua pihak, agar hal tersebut bisa terwujud, sehingga bisa meningkatkan kontribusi peneliti Indonesia di dunia Internasional, melalui media publikasi ilmiah dalam bidang teknik Informatika, sehingga menjadi keberhasilan kita bersama. Semoga keberadaan IJAIN bisa memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi negeri ini. /(ns)

http://ijain.org/index.php/IJAIN

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.