• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 30 Des 2013 | 0 komentar

Syukur Alhamdulillah, Areza Taqwim mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan untuk kesekian kalinya mengukir prestasi yang membanggakan bagi almamater UAD. Areza Taqwim berhasil meraih juara 2 pada lomba Foto Heritage Bike Show 2013 yang diselenggarakan oleh Kantor Dinas Pariwisata Provinsi DIY serta Ikatan Motor Indonesia Pengda DIY. Acara tersebut diselenggarakan di halaman parkir Hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Menyemarakkan even ‘Heritage Bike Show 2013’ yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (21-22/12/13) digelar berbagai acara dan lomba menarik, di antaranya IMI Fun Rally, pameran motor dan mobil antik, magic show, lomba foto, demo lukis dan lainnya. Lomba tersebut dalam rangka mensosialisasikan heritage di kotaYogyakarta, khususnya di kalangan generasi muda. Maka Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta, mengadakan Lomba Foto yang mengambil tema Mengupas Heritage Jogja Menuju Generasi Sadar Budaya. Lomba foto yang bertajuk Lomba Foto Heritage Jogja Tahun 2013 ini, ditujukan untuk generasi muda khususnya Pelajar dan Mahasiswa di Yogyakarta

Berkaitan dengan tema tersebut dan dihubungkan dengan dasar keilmuan teknik informatika FTI UAD, Areza Taqwim menyampaikan gagasan yang dijadikan objek  foto pengambilan gambar dengan menggunakan mobil dan motor beserta model, sebagai salah satu karyanya yang menghantarkan meraih juara 2 dalam Lomba Foto HERITAGE BIKE SHOW 2013. Lomba yang dibagi dalam 2 (dua) kategori, yaitu Pelajar dan Mahasiswa, sehingga akan ada 2 (dua) kelompok pemenang. Lomba berhadiah Trophy, Piagam dan Uang total senilai Rp. 15.000.000,-  (lima belas juta rupiah).

Semoga prestasi yang diraih Areza bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan khususnya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri.

heritage bike show 2013

sumber

: pariwisata.jogjakota.go.id

: lensajogja.com

(ns)