| Oleh | 08 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Kondisi yang dialami Rofi Ahmad (1500020160) mahasiswa Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan pasca mengalami kecelakaan motor hari jumat 29 Desember 2017, tidak menghalangi semangatnya mengikuti Ujian Akhir Semester Gasal 2017/2018. Rofi Ahmad diantar kedua orang tuanya untuk mengikuti ujian hari pertama mata kuliah Kimia Analisis di ruang tata usaha Senin 08 Januari 2018.

Menurut Lestari ibu dari Rofi Ahmad menyampaikan” putranya mengalami kecelakaan di Jl. Wirosaban setelah mengikuti kegiatan pengajian rutin setiap Jumat pagi di Kampus 4 UAD. Menurut beliau Rofi yang mengendarai sepeda motor sepulang dari kegiatan tersebut, kemudian ditabrak oleh pemotor lain, menurut diagnosa dokter Rofi mengalami retak rahang dan retak pada bagian kaki. Saat ini Rofi masih mengalami masa pemulihan, untuk jalan dan bicara masih mengalami kesulitan , sehingga harus memakai kursi roda.

Staff humas fakultas (Nur Syahid) menyampaikan “ untuk pelaksanaan ujiannya kami sediakan ruang khusus di kantor fakultas karena tidak memungkinkan untuk menuju ruang ujian di lantai 3, waktu ujian tetap sesuai dengan jadwal yang berada di kartu ujian. Semangat yang dimiliki Rofi Ahmad bisa menjadi inspirasi kita semua, untuk tetap semangat menuntut ilmu walaupun dalam keadaan diluar kehendak kita. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.