• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 03 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Acara Milad ke – 57 Universitas Ahmad Dahlan(UAD) berlangsung pada hari Sabtu 30 Desember 2017, bertempat di Auditorium Kampus 1 UAD, Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta. Disamping mengagendakan Pidato laporan tahunan Rektor UAD, maupun orasi ilmiah oleh Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M. (K)., Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI). Pada kesempatan tersebut UAD juga memberikan penghargaan pada Sumber Daya Manusia yang  berprestasi yang telah membawa nama harum UAD baik di kancah nasional maupun Internasional. Penghargaan tersebut meliputi Pengelolaan program studi, publikasi jurnal, penelitian, pengelolaan sistem, inovasi terbarukan, maupun penghargaan masa kerja di UAD.

Dr. Kasiyarno, M.Hum (Rektor UAD) &Tole Sutino, S.T., M.T., Ph.D.

Fakultas Teknologi Industri UAD pada acara Milad Ke – 57 ini mendapatkan beberapa prestasi. Prestasi tersebut diantaranya diraih oleh Tole Sutino, S.T., M.T., Ph.D. (Program Studi Teknik Elektro) sebagai Pengelola Jurnal Telkomnika terbaik nasional 2017 dan terindeks Scopus dari 25 jurnal di Indonesia. Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs. (Program Studi Teknik Informatika) sebagai pengelola International Journal of Advances in Intelligent Informatics (IJAIN) yang memperoleh AKREDITASI “A” pada tahun 2017. Murinto, S.Si., M.Kom. (Program Studi Teknik Informatika) memperoleh peringkat dua dosen berprestasi dalam bidang penelitian. Dan Program Studi Teknik Kimia meraih peringkat dua Program Studi Beprestasi berdasarkan nilai rata-rata pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) UAD 2016/2017.

Selamat kepada program studi maupun dosen dilingkungan FTI UAD yang meraih prestasi di penghujung tahun 2017 ini. Dengan raihan prestasi tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas program studi, serta memotivasi dosen lainya untuk meraih prestasi dilingkungan FTI UAD pada tahun 2018. Semoga semua komponen aktivitas yang dijalankan untuk kemajuan FTI UAD senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah SWT Aamiin “terang Sunardi, S.T., M.T., Ph.D (Dekan FTI UAD).

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa