| Oleh | 05 May 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Menjembatani tali Silaturahmi antara Program Studi yang ada dilingkungan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), merupakan salah satu wadah untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan akademik maupun untuk menjalin kekompakan keluarga besar FTI UAD. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah dalam meningkatkan akademik dan non akademik bagi seluruh civitas akademika pada umumnya. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu 05 Mei 2018 bertempat di Hotel Kana Kaliurang tersebut diikuti oleh dosen dan staff dari 5 Program Studi yang ada dilingkungan FTI UAD yaitu Program Studi Informatika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Teknologi Pangan.

Sarasehan FTI UAD

Acara Sarasehan Keluarga besar FTI UAD tersebut dimulai pada pukul 20.00 wib, acara ini dikemas sangat interaktif dengan menghadirakan presentasi dosen-dosen muda FTI UAD, seperti menampilkan sejarah dan riwayat maupun pimpinan FTI UAD, target dosen muda, rasa harap untuk kemajuan FTI, sebaran data dosen maupun staff di FTI UAD, dan target dosen untuk menempuh studi lanjut ataupun berjabatan akademik.

Sarasehan FTI UAD

Pada malam yang penuh keakraban itu, juga mengundang para mantan Dekan FTI UAD yang pernah menahkodai FTI UAD, para mantan Dekan tersebut adalah Prof. Dr. Sarbiiran, Dr. Widodo, M.Si., Dr. Muchlas, M.T., Abdul Fadlil, Ph.D. dan Kartika Firdausy, S.T.,M.T. Alhamdulillah Puji syukur hanya untuk Allah SWT, bahwa FTI UAD yang pada dulu tahun 1994 masih sangat belum berkembang seperti saat ini. Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada civitas FTI UAD yang terus berjuang keras serta berikhtiar untuk menghasilkan tenaga pendidik serta lulusan yang berkualitas mempunyai softskill serta berakhlak mulia, menjadikan FTI UAD saat ini semakin besar semakin maju, dan semakin mendunia, serta semakin dikenal masyarakat kalangan luas dengan menghasilkan insan-insan cendikia yang berprestasi dan berkualitas dengan dedikasi yang baik. Hal tersebut disampaikan Prof. Dr. Sarbiran Mantan Dekan FTI UAD periode pertama yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor IV UAD pada saat didaulat memberikan sambutan. /(ns)

Sarasehan FTI UAD

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.