| Oleh | 30 Aug 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam upaya mengkokohkan Program Studi Teknologi Pangan(PSTP) sebagai bagian dari Fakultas Teknologi Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) untuk menuju sebagai perguruan tinggi kelas dunia (world class University) dan sebagai perwujudan visi global sebagai program studi baru yang terpercaya ditingkat nasional dan internasional. Program Studi Teknologi Pangan (PSTP) secara terus menerus melakukan upaya dan terobosan. Salah satu diantaranya meningkatkan kerjasama dengan universitas di luar Indonesia yang ternama. Menjelang akhir bulan Agustus 2017 Tepatnya pada Tanggal 30-31, PSTP kembali menghadirkan Profesor Universitas di Jepang, yaitu Prof. Takuya Sugahara (Ehime University).

Sebelumnya Prof. Takuya Sugahara diterima langsung di kampus 1 oleh Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI), Ika Dyah Kumalasari, S.Si., M.Sc., Ph.D (Ketua Program Studi Teknologi Pangan). Perwakilan dari Kantor Urusan Internasional (KUI), Perwakilan Fakultas MIPA, Fakultas Farmasi, dan sejumlah dosen.

Agenda Prof. Takuya Sugahara selama di UAD, akan memberikan kuliah umum dan sharing tentang kurikulum PSTP, joint riset, pengabdian, pembelajaran, kerjasama, maupun kesempatan untuk studi lanjut. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.