| Oleh | 13 Nov 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Alhamdulillah, Prestasi yang diraih dara kelahiran Purwosari Bungo Jambi 7 April 1995, Anni Kholilah Daulay merupakan lulusan dari Program Studi Teknik informatika Fakultas Teknologi Industri (FTI), yang Alhamdulilah merupakan wisudawan lulusan terbaik di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada wisuda periode 11 November 2017. Saat ditemui reporter fakultas, putri pasangan Bapak Darmin Daulay dan Ibu Masnur Hanifah Munthe ini berbagi pengalamannya saat menempuh studi di Program Studi Teknik Informatika. Banyak hal yang saya peroleh selama kuliah di UAD, terlebih di Fakultas Teknologi Industri ini. Berikut rangkuman dari wawancara dengan narasumber.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang masih menjaga impian-impian kita tentang masa depan, Bersyukur atas ketegaran, ketabahan, dan keteguhan yang Allah telah sematkan pada diri kita untuk meraih suatu keinginan yang mulia. Atas apa yang kita raih pada hari ini kita patut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengantarkan kita menjadi sarjana dalam menjalani rangkaian proses kuliah di FTI UAD. Lihatlah hari ini, bukan hanya teman-teman yang tersenyum bahagia, namun ada senyuman bahagia yang terlukis di wajah orang tua kita semua, yang selalu mendoakan anaknya untuk menuju kesuksessan.

Selama saya berkuliah di UAD, tentunya banyak hal-hal yang saya lalui. Tahun 2013, merupakan tahun bagi saya menjadi mahasiswi baru Prodi Teknik Informatika untuk membuka lembaran baru. “Menjadi salah satu mahasiswa berprestasi tentunya merupakan keinginan dan harapan yang harus diwujudkan bagi para mahasiswa/i dalam meningkatakan citra positif diri. Selain itu, dengan prestasi juga dapat mengangkat nama baik dari kampus yang akan menjadi daya tawar tersendiri bagi masyarakat dalam memilih kampus terbaik. Allhamdulillah, saya bersyukur menjadi salah satu mahasiswa berprestasi tersebut, “Saya Mahasiswa, Saya Bangga UAD”. Tapi ini semua tidak terlepas dari usaha yang keras serta segala do’a maupun restu dari orang tua serta bimbingan bapak/ibu dosen yang senantiasa membimbing kami.

Anni Kholilah Daulay merupakan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Program Studi Teknik Informatika dengan meraih IPK 3,79. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.