| Oleh | 14 Sep 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Memasuki miladnya yang pertama (29 Agustus 2017), Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) merayakan Tasyakuran. Tasyakuran ini diikuti seluruh mahasiswa PSTP, dosen serta staff fakultas. Dalam kesempatan tersebut Ika Dyah Kumalasari, S.Si., M.Sc., Ph.D (Ketua Program Studi Teknologi Pangan) menyampaikan pesan “ Akhir bulan Agustus merupakan hari lahirnya PSTP,  perayaan yang pertama kali dilakukan ini merupakan tanda syukur kita kepada ALLAH SWT, atas semua rahmat yang diberikan kepada kita semua. Semoga peringatan yang memang baru pertama kali ini dilakukan oleh  PSTP bisa menjadi momentum yang baik untuk terus berkembang dan berprestasi,” ujarnya.

Visi PSTP “Menjadi program studi yang unggul dalam bidang teknologi dan industri pangan halal yang diakui internasional, berjiwa kewirausahaan, dan berbasis nilai-nilai Islam.” Dengan Visi tersebut tentunya PSTP senantiasa membekali mahasiswanya dalam penguasaan bidang rekayasa pengolahan pangan, analisis mutu pangan, gizi dan kesehatan, manajemen industri pangan, kajian kehalalan pangan, pengembangan produk berbasis sumber daya lokal, pangan fungsional, dan kewirausahaan.

Sebelum memimpin pembacaan doa salah satu dosen PSTP Hary Haryadi, S.P., M.Sc. menyampaikan “Perjuangan kami masih panjang sebagai prodi yang masih muda. Kami masih perlu belajar, mengkaji, dan tentunya mohon bimbingan kepada senior kami di lingkungan UAD. Oleh karena itu, kami ingin terus membuat berbagai kegiatan lainnya yang tak kalah dari jurusan lain untuk dapat meningkatkan kekompakan kami, sehingga kami benar-benar mampu berkiprah/berkontribusi nyata bagi masyarakat di tingkat Nasional, Regional bahkan Internasional. /(ns)

Komentar Ditutup.

Tinggalkan Komentar

Kamu harus login untuk memberikan komentar.