• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 02 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Milad ke – 57 Universitas Ahmad Dahlan yang berlangsung pada hari Sabtu 30 Desember 2017, bertempat di Auditorium Kampus 1 UAD, Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta. Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri meraih penghargaaan peringkat kedua program studi berprestasi berdasarkan nilai rata-rata pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Universitas Ahmad Dahlan Tahun Akademik 2016/2017. Penghargaan ini diberikan dalam rangka Milad ke – 57 Universitas Ahmad Dahlan.

Sertifikat Penghargaan

Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. (Ketua Program Studi Teknik Kimia) saat ditemui reporter fakultas menyampaikan “ Alhamdulillahirobil’alamiin, di penghujung tahun 2017 Allah SWT memberikan hadiah penghargaaan peringkat kedua program studi berprestasi berdasarkan nilai rata-rata pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI). Tentunya penghargaan yang di sematkan untuk Program Studi Teknik Kimia tersebut, tidak terlepas dari kerjasama maupun kontribusi semua pihak terutama bapak/ibu dosen, laboran, staff fakultas, mahasiswa, himpunan mahasiswa, dan dukungan dari pimpinan fakultas. Semoga dengan capaian prestasi tersebut bisa menjadi cambuk bagi kami untuk lebih baik lagi meraih prestasi yang lainya.

Beliau juga menambahkan semoga pada tahun 2018 ini kita semua bisa mempertahankan prestasi tersebut, menambah semangat kita untuk senantiasa meningkatkan prestasi dibidang akademik dan non akademik. Semoga semua aktivitas yang dijalankan senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah SWT Aamiin.

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa