• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 22 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Era digital saat ini, Perubahan gaya hidup yang dialami masyarakat telah menyebabkan banyak perubahan dalam aspek hidup manusia. Perubahan gaya hidup tersebut bisa menjadi lebih baik maupun lebih buruk.

FTI UAD
Lyfe adalah platform terdesentralisasi yang dirancang untuk memberikan penghargaan serta mendorong gaya hidup sehat pertama di Indonesia. Lyfe sebagai solusi untuk masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup sehat yang mudah, menyenangkan, dan bermanfaat.

FTI UAD
Lyfe.health hadir sebagai wadah yang akan memfasilitasi masyarakat untuk merealisasikan pola hidup sehat dengan berbagai challenge yang menarik. Perusahaan rintisan berbasis teknologi Lyfe juga menghadirkan jam tangan pembayaran pertama di Indonesia. Fungsi Lyfe Watch sebagai alat pembayaran yang akan membuat aktivitas masyarakat lebih mudah dan praktis,‚ÄĚTerang Venny Natasha.

FTI UAD
Fitur Tapcash membuat Lyfe Watch bisa digunakan untuk membayar tiket MRT, bus TransJakarta, parkir di Gelora Bung Karno, hingga berbelanja di mini market yang bekerjasama dan merchant-merchant BNI yang sudah menerima pembayaran TapCash. Cara penggunaannya yakni dengan menempelkan Lyfe Watch di mesin pembaca dan seluruh transaksi pun dapat selesai dalam sekejap.

Pada hari Selasa 22 Oktober 2019 Life hadir di Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan (UAD), untuk melakukan Walk in Interview Yogyakarta. Acara Walk in Interview yang dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Teknologi Industri ini, diikuti oleh alumni Program Studi Teknik Informatika. Para peserta dalam acara Walk in Interview ini diberi soal untuk memecahkan satu permasalahan saja yang diselesaikan dalam waktu 30 menit, setelah itu peserta melakukan tes wawancara yang juga dihadiri oleh Indra Darmawan (Ceo Lyfe).

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa