• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 23 Mar 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam Acara pelepasan wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Jumat 23 MAret 2018, yang berlangsung di Gedung Lantai Sayap Barat Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta terdapat 81 lulusan FTI UAD yang diwisuda. Mereka terdiri dari 4 Program Studi yaitu Teknik Informatika sebanyak 45, Teknik Industri 18, Teknik Elektro 7, dan Teknik Kimia sebanyak 11 Calon Wisudawan/wati.

Saat sambutan Dekan FTI UAD Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. “Beliau menyampaikan kepada lulusan periode wisuda 24 Maret 2018, bahwa saat ini FTI UAD meluluskan sebanyak 81 calon wisudawan/wati. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) terbaik perwakilan dari setiap prodi diantaranya diraih RizkY Gusti Pratiwi Teknik Kimia Meraih IPK 3,94 dari Program Studi Teknik Informatika Nurhaeka Tou dengan IPK 3,81 dari Program Studi Teknik Industri diraih Jeffry Faizal Noer dan Ari Anggraini Yulianti dengan IPK 3,58 sedangakan dari Program Studi Teknik Elektro diraih Muhammad Anshoruddin dengan IPK 3,50.

Apresiasi kepada mahasiswa yang meraih prestasi, baik prestasi nasional maupun prestasi internasional yang diraih oleh Risky Gusti Pratiwi mahasiswa Teknik Kimia salah satunya meraih bronze medal International Festival Innovation on Green Technology Universiti Malaysia Pahang pada tahun 2016. FTI UAD juga mengapresiasi kepada calon wisudawan/wati pada periode 24 Maret 2018 ini sebagai lulusan tercepat, diantaranya diraih Nurhaeko Tou (Teknik Informatika), Witriani Teknik Informatika), Risky Gusti Pratiwi (Teknik Kimia), Harini Entri Pawina (Teknik Kimia), dan Marta Dwi Dharma Putra (Teknik Elektro).

Sunardi juga menyampaikan FTI UAD berkomitmen semakin mendunia, sejalan dengan program internasionalisasi yang sedang kita lakukan,” jelasnya. Beliau juga menegaskan FTI UAD akan terus meningkatkan kualitas dosen dan lulusannya, serta menambah berbagai fasilitas penunjang pendidikan. “Pembangunan UAD yang saat ini sedang berlangsung, Salah satunya ditempat kita duduk ini yaitu kampus 4 diharapkan dengan dibangunnya gedung Kampus 4 ini akan makin mengokohkan posisi UAD sebagai perguruan tinggi Muhammadiyah yang diperhitungkan karena kualitasnya,” ujarnya. /(ns)

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa