• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 27 Agu 2014 | 0 komentar

(FTI Press) (18/08/ 2014) Pada wisuda kali ini reporter fakultas berkesempatan untuk mewawancarai wisudawan terbaik dari Fakultas Teknologi Industri UAD yaitu saudara Denok Rahayu Hastuti dari Program Studi Teknik Kimia. Dara yang ramah serta murah senyum itu membagi pengalamannya saat dia menuntut ilmu di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Denok Rahayu Hastuti  kelahiran Tanjung Selor Kab. Bulungan , 10 Juni 1993 ini menjatuhkan pilihan utamanya saat menempuh studi di Universitas Ahmad Dahlan khususnya di Fakultas Teknologi Industri jurusan Teknik Kimia, dia mengungkapkan bahwa saat menempuh studi di Teknik Kimia banyak sekali ilmu yang didapat diantaranya : kemampuan-kemampuan dan pengetahuan-pengetahuan aplikatif yang perlu dikuasai oleh seorang insinyur teknik kimia.

DSC_00521-199x300 DSC_0024-199x300

Denok Rahayu Hastuti bersama Ketua Program Studi Teknik Kimia

Denok juga menambahkan belajar di Fakultas Teknologi Industri khususnya Teknik Kimia sangat menyenangkan, disamping dosennya sangat ramah, beliau juga senantiasa membimbing para mahasiswanya dengan sabar, ikhlas dan selalu terbuka untuk memberi masukan dalam mengerjakan tugas akhir. Pesan dan harapan juga disampaikan Denok kepada para mahasiswa FTI yang masih menuntut ilmu di bangku kuliah untuk senantiasa berdoa, meminta restu kedua orang tua, belajar dengan sunguh-sunguh untuk meraih prestasi yang terbaik, karena masa depan gemilang ditentukan anda sendiri pada saat kalian semua menempuh jenjang pendidikan tinggi khususnya di Fakultas Teknologi Industri.

Pada Wisuda Periode 16 Agustus 2014 kali ini, Denok termasuk salah satu wisudawan terbaik yang memperoleh predikat Cumlaude dan berhak untuk diwisuda oleh Rektor. Indeks Prestasi yang diraih oleh saudara Denok Rahayu Astuti adalah 3,90 Putri kelahiran Tanjung Selor Kab. Bulungan dari pasangan Bapak Kapten Inf. Handoyo dan  Ibu Jumintan ini pada tugas akhirnya mengambil tema tentang Prarancangan Pabrik Etil Asetat dari Etanol dan Asam Asetat Kapasitas Produksi 40000 ton/tahun.

(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa