• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 22 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Semester Gasal 2017/2018 sudah akan berakhir, banyak sekali program –program kerja yang perlu dievaluasi dan dipelajari untuk menyongsong program kerja pada Semester Genap 2017/2018 untuk semakin lebih baik. Dengan hasil yang cukup baik dibidang kerja Ketatausahaan dan Paktikum Laboratorium Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan pada semester Gasal 2017/2018 tentunya masih banyak rekam jejak yang harus perlu dibenahi, walaupun segala sesuatunya masih banyak kekurangan. Pada hari Senin 22 Januari 2018, Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) memimpin evaluasi kinerja Staff Ketatausahaan dan Laboran di Ruang Sidang MTI Kampus 3 UAD. Hadir pada kesempatan tersebut Sulasmini (Kepala Kantor Fakultas), Staff Laboran dan  Staff TU FTI. Acara evaluasi kinerja ini dibagi menjadi 2 sesi, dan acara terpisah antara Laboran dan Staff TU.

Fakultas Teknologi Industri merupakan salah satu fakultas di Universitas Ahmad Dahlan yang kategori jumlah mahasiswanya cukup banyak, terdapat 5 (Lima) Program studi yang ada dilingkungan Fakultas Teknologi Industri, yaitu Program Studi Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Teknologi Pangan. Dengan jumlah mahasiswa yang cukup banyak maupun dosen yang ada di FTI tentunya kantor Tata Usaha maupun laboratorium telah menyiapkan komponen program kerja yang tidak terpisahkan dalam kelembagaan, dan semua Staff dituntut untuk mewujudkan suatu program  yang dalam realisasi kerjanya dapat menunjang keberhasilan dalam mencapai tujuan lembaga yang dimaksud. Keberadaan Staff Tata Usaha dan laboran perannya sangatlah penting dalam menentukan keberhasilan akademik dosen dan mahasiswa.

Sunardi menyampaikan “program kerja ini diharapkan dalam setiap langkah kegiatan yang dilaksanakan dapat menunjang usaha peningkatan mutu pendidikan perguruan tinggi. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka perlu ditunjang dengan pelayanan administrasi dan pelayanan laboran yang teratur, terencana dan berkesinambungan. Sehingga dengan pelayanan administrasi yang baik akan dapat menunjang keberhasilan proses pembelajaran sesuai dengan yang diharapkan. /(ns)