• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 27 Des 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Di tengah laju persaingan global yang sangat ketat di dunia pendidikan saat ini perlu adanya peningkatan sumber daya manusia. Efek dari persaingan global tersebut mengakibatkan terbentuknya arena kompetisi dalam peningkatan kemampuan untuk mengelola dan mengembangkan perguruan tinggi saat ini. Di tengah kompetisi tersebut kebutuhan akan sumber daya manusia yang memiliki skill dan performance kerja di bidang-bidang yang digeluti untuk memenuhi standarisasi sesuai bidangnya sangat membantu dalam mendukung setiap aktivitas.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), pada hari Jumat 27 Desember 2019 di ruang Sidang Bersama memperkenalkan 5 anggota baru yang akan bergabung menjadi keluarga besar FTI UAD. Kelima orang tersebut merupakan karyawan baru laboran FTI UAD yang akan ditempatkan pada laboratorium Teknik Elektro dan laboratorium Teknologi Pangan.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Dalam sambutannya Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) menyampaikan dengan bertambahnya sumber daya manusia yang ada di FTI UAD, khususnya pada laboratorium Teknik Elektro dan laboratorium Teknologi Pangan, bisa mendukung rangkaian proses praktikum yang ada di laboratorium tersebut. Saat ini jumlah mahasiswa FTI UAD semakin bertambah banyak, tentunya jadwal praktikum akan semakin padat. Dengan padatnya jadwal praktikum tersebut kita terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan sarana praktikum, sehingga mahasiswa yang berada di laboratorium bisa praktikum dengan nyaman dan menghasilkan karya ilmiah, penelitian, serta inovasi yang berkualitas.

Kelima laboran tersebut diantaranya yaitu : Khoirudin Wisnu Mahendra, Suko Febriyanto, Muchamad Ardan R., Icha Rusita, dan Ismu Rohmah Rusmaningtyas.
/(ns)