• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 28 Okt 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Senin, 27 Oktober 2014 bertempat di ruang Sidang Dekanat FTI UAD diadakan kerjasama penandatanganan Kesepakatan yang dituangkan dalam MoU antara pihak FTI UAD dengan PT. Qwords Company Intenational. Dalam kesempatan tersebut hadir dari pihak FTI UAD Kartika Firdausy, S.T., M.T (Dekan), Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wadek) , para Ketua Program Studi , Kepala Laboratorium serta perwakilan panitia Konferensi Internasional Icsitech 2015. Sedangkan dari pihak PT. Qwords Company International dihadiri Bapak Denden Sofiudin ( Marketing Comunication), serta Bapak dede (Marketing Comunication).

DSC_0612-300x199

Marketing Communication PT. Qwords Company International

Bapak  Denden Soifudin memperkenalkan Qwords.com  yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain & Web Hosting sejak Juli 2005. Qwords.com menyediakan server dengan kualitas terbaik dan juga cepat diakses dari seluruh dunia bukan hanya dari Indonesia saja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung yang mengakses situs klien kami. Berdiri pada tanggal 10 Juli 2005, dan mulai menggunakan brand Qwords.com sejak 28 Agustus 2005. Perusahaan ini juga mulai membuka lapangan kerja baru bagi Mahasiswa juga Fresh graduate yang memiliki kompetensi tinggi pada saat itu, saat ini Qwords.com merupakan salah satu tempat tujuan kerja yang diminati oleh berbagai lulusan perguruan tinggi. Qwords.commelayani salah satu proses bisnis dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT dan komunikasi agar perusahaannya lebih berkembang dan juga dikenal oleh seluruh dunia melalui media Internet. Ditambahkan pula perusahaan ini juga memiliki komitmen dalam melayani pelanggan, serta saat ini PT. Qwords sudah membuka kantor cabang di indonesia termasuk kota Yogyakarta.

DSC_0620-300x199

Suasana pencermatan naskah kerjasama antara FTI UAD dengan PT. Qwords Company International

Kartika Firdausy dalam sambutannya menyampaikan,” bahwa kerjasama yang berlangsung selama 5 tahun kedepan dan mulai berlaku sejak ditandatanganinya MoU ini, meliputi kerjasama untuk menerima mahasiswa magang/kerja praktik di PT. Qwords Company International, sesuai dengan masa magang mahasiswa FTI Universitas Ahmad Dahlan. Memberikan kesempatan untuk melakukan Kunjungan Industri ke PT. Qwords Company International. Berkontribusi aktif dalam memberikan masukan guna perbaikan kurikulum matakuliah yang berkaitan dengan Jaringan. Berperan serta dalam membantu penyelenggaraan Seminar, workshop, dan kompetisi yang diselenggarakan oleh kedua belah pihak serta memberikan pembekalan mengenai deskripsi dunia kerja.

 

Kerjasama ini betujuan untuk saling memanfaatkan dan mengembangkan potensi sumberdaya manusia yang dimiliki oleh kedua belahpihak untuk kepentingan dan kemajuan bersama yang didasarkan atas prinsip saling membantu, saling mengisi, saling melengkapi dan saling menguntungkan. Perlu kita ketahui bahwa PT. Qwords.com merupakan sponsor resmi Konferensi Internasional ICSITech 2015 Ungkap Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs. salah satu panitia Konferensi Internasional ICSITech 2015.

  (ns

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa