• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 23 Jul 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Pada hari Selasa 22 Juli 2014, telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama antara Fakultas Teknologi Industri UAD dengan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Luqman Al Hakim Yogyakarta . Penandatanganan  naskah MoU tersebut dilakukan oleh Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI) dengan Ulfi Fatkhiyah Mahmud, S.Ag. (Kepala SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta), yang bertempat di ruang Sidang FTI Kampus 3 UAD. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kerjasama antara kedua belah pihak yang sudah dirintis sejak tahun 2010.

FTI UAD MoU dengan SDIT Luqman Al Hakim DSC_0160

MoU antara FTI UAD dan SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan yang saling menguntungkan di antara kedua lembaga pendidikan, khususnya dalam Meningkatkan mutu pelayanan akademik melalui pemanfaatan hasil karya teknologi dan pengembangannya guna mendukung pelayanan aktifitas pembelajaran. Dalam sambutannya Kartika Firdausy juga menyampaikan harapannya bahwa penandatanganan MoU ini merupakan tindak lanjut kerjasama yang sudah terjalin antara kedua belah pihak serta akan mengevaluasi setiap tahap kerjasama yang telah menjadi kesepakatan serta dasar hubungan saling menguntungkan di antara kedua belah pihak pada waktu mendatang. Adalah kebanggaan tersendiri bagi FTI UAD untuk dapat menandatangani MoU ini, diharapkan dengan MoU ini dapat tercipta fondasi yang kokoh untuk hubungan yang erat dan saling menguntungkan serta terbuka kesempatan untuk bekerjasama lebih jauh seperti melaksanakan KP/TA bagi mahasiswa, menerima kegiatan dosen FTI untuk penelitan dan pengabdian masyarakat serta pengenalan robotik kepada siswa SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Ulfi Fatkhiyah Mahmud,S.Ag. mengatakan, FTI UAD dan SDIT Luqman Al Hakim memiliki pandangan yang sama sehingga bisa terwujud dalam kerjasama yang erat di antara kedua lembaga ini. Rencana kedepan yang diharapkan bisa semakin luas, dengan cara membantu mengadakan pelatihan guru dalam bidang teknologi industri dan informasi sehingga akan menambah pengalaman dan mengupdate sistem pembelajaran terbaru serta meningkatkan mutu kualitas akademik bagi para guru di lingkungan SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta

Penandatanganan MoU antara FTI UAD dan SDIT Luqman Al Hakim ini disaksikan oleh Wakil Dekan FTI, para Ketua Program Studi dilingkungan FTI, Kepala Laboratorium Komputer Dasar dan Multimedia serta Drs. Wahyu Pujiono, M.Kom. Dari pihak SDIT Luqman Al Hakim hadir Juga Bapak Yuniardi.

(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa