• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 16 Jul 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Junior Chamber International (JCI) merupakan organisasi kepemudaan internasional yang sudah berafiliasi resmi dengan United Nation dan telah bekerjasama dengan berbagai elemen organisasi serta menghasilkan banyak pemimpin skala regional, nasional dan internasional. Junior Chamber International adalah organisasi Non laba bagi para enterpreneur muda berusia 18 hingga 40 tahun yang aktif di dunia usaha. Dengan basis organisasi internasional, JCI yang berpusat di Amerika ini membangun jaringan luas dan mendidik anak-anak muda di dunia bisnis dan kemasyarakatan.

FTI UAD MoU dengan JCI Sleman

Pada hari Senin 16 Juli 2018 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan, melalui Program Studi Teknik kimia mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Junior Chamber International Sleman. Penandatanganan MoU ini dilakasanakan di Ruang Sidang Dekanat FTI Kampus 3. Kerjasama membangun sinergi, menguatkan kepentingan bersama kedua pihak atas dasar prinsip saling menguntungkan yang dilakukan guna mengutamakan kepentingan bersama dan saling menguntungkan tersebut, dilakukan oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI) dan Rinaldi, S.T., MBA.,CFP (Local President Junior Chamber International Sleman).

Menurut Agus Aktawan, S.T., M.Eng (Sekretaris Prodi Teknik Kimia), bahwa lingkup kerjasama meliputi : menerima Fakultas Teknologi Industri UAD untuk melaksanakan Penelitian, Kerja Praktek, dan Kunjungan Industri, memberikan pembekalan mengenai prinsip dunia kerja secara menyeluruh kepada mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UAD, Jasa konsultasi dan pelatihan yang diberikan oleh Pihak Kedua kepada Pihak Pertama sesuai dengan kapasitas masing-masing pihak, serta pengembangan dan penerapan teknologi pada Pihak Pertama oleh Pihak Kedua atas dasar kesepakatan dan kapasitas masing-masing pihak. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa