• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 30 Apr 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Pada pagi hari itu keluarga besar FTI UAD melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Pelayanan yang dikemas dalam bentuk family gathering 2017. Acara family gathering 2017 tersebut, diikuti oleh dosen, laboran, staff fakultas beserta keluarga yang berlangsung pada hari Ahad 30 April 2017 bertempat di pantai Sadranan dan pantai Kukup Gunungkidul  Yogyakarta. Wajah – wajah ceria baik dosen, laboran, maupun Staff Fakultas Teknologi Industri Univesitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), beserta keluarga tampak pada hari itu. Udara pantai yang khas yang selalu kami hirup ketika kami mendatangi ke tempat wisata seperti ini, merupakan udara kebebasan yang membuat pikiran menjadi tenang serta terbebas dari segala beban pekerjaan yang selalu datang dengan tiba-tiba. Kegiatan family gathering 2017, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama di lingkungan FTI UAD serta untuk menjalin silaturahmi antara anggota keluarga pimpinan, dosen, laboran serta staff kantor fakultas, yang diharapkan dapat berdampak pada peningkatan kinerja.

Dalam kesempatan tersebut Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan ) dalam sambutannya beliau menyampaikan”  FTI UAD merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi yang memiliki peranan sangat vital, serta merupakan suatu wadah yang sangat tepat di dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, untuk itu sangatlah tepat apabila diselenggarakan kegiatan family gathering 2017, yang dilaksanakan  dengan mengambil lokasi di kawasan pantai Gunungkidul. Dengan diadakan acara tersebut diharapkan seluruh tenaga kependidikan, laboran, maupun staff fakultas kinerjanya akan semakin meningkat, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Nuansa kebersamaan pun semakin terasa manakala trainer memberikan games-games lucu dan menarik. Semua yang terlibat di dalamnya merasakan kebahagiaan yang memang sangat jarang terlihat. Diharapkan melalui kegiatan family gathering 2017, semua peserta bisa memperoleh pelajaran tentang membentuk jiwa leadership yang didalamnya terkandung makna akan tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling bantu dan dukung, serta memecahkan suatu permasalahan. Disamping itu juga untuk peningkatan kinerja, maupun peningkatan prestasi dan tanggung jawab pada bagian kerjanya masing-masing, supaya menghasilkan peningkatan prestasi yang semakin bagus, semakin cepat dengan hasil yang meningkat. /(ns)