• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 15 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Acara yang bertempat di Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Minggu, (14/01/2018) ini berlangsung penuh kekeluargaan. Antara karyawan dan dosen melebur jadi satu, tanpa ada perbedaan antara peringgi universitas maupun karyawan biasa. Jabatan tidak lagi dipakai di acara yang juga melibatkan keluarga karyawan dan dosen tersebut. Semua terlihat akrab dan nyaman. Family gathering menjadi agenda yang sudah rutin dilaksanakan dalam rangkaian acara Milad Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas kampus, baik dosen maupun karyawan. Tema rangkaian acara milad ini adalah “Peran perguruan Tinggi dalam Pencapaian Pembangunan Berkelanjutan Menuju Masyarakat Sehat”.

Selain sebagai ajang kumpul bersama, family gathering ini juga diisi dengan acara senam bersama, panggung hiburan, lomba anak dan keluarga, pengumuman lomba-lomba milad ke 57. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian door prize. Konsep acara Family Gathering kali ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Tujuannya untuk mengumpulkan seluruh keluarga besar UAD dalam rangka kebersamaan dan merasakan kebahagiaan bahwa UAD sudah mencapai usia ke 57.

Rektor UAD (Dr. Kasiyarno, M.Hum.)  dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan dosen dan karyawan untuk membesarkan kampusnya. “Terimakasih kepada dosen dan karyawan UAD yang telah memeriahkan acara ini, dan terimakasih karena telah membantu membesarkan UAD hingga sekarang ini, terimakasih kepada semuannya,” ucapnya. “Semoga UAD tetap menjadi kebanggaan dan bisa mensejahterakan semuanya,” imbuh Kasiyarno.

Acara dibuka dengan ucapan Bismillahi Rahmanir Rahim dan dilanjutkan pelepasan balon ke udara “Terbanglah tinggi UAD, semakin jaya dan selamat Milad ke 57”

/(ns)