• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 14 Feb 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Jumat, 13 Februari 2015 bertempat di ruang sidang Dekanat  Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) diadakan kerjasama penandatanganan Kesepakatan yang dituangkan dalam MoU antara pihak FTI UAD dengan PT. Qwords Company Intenational. Dalam kesempatan tersebut hadir dari pihak FTI UAD Kartika Firdausy, S.T., M.T (Dekan), Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wadek) , para Ketua Program Studi, Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs., dan Yana Hendriana, S.T., M.Eng. Sedangkan dari pihak PT. Qwords Company International dihadiri Bapak Denden Sofiudin ( Marketing Comunication), serta Bapak dede(Marketing Comunication).

MoU Qwords (4)

Foto bersama di ruang dekanat FTI UAD

FTI UAD dan PT. Qwords Company International untuk kesekian kalinya telah menjalin kerjasama di bidang layanan web hosting.  Qwords.com  yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain & Web Hosting sejak Juli 2005. Qwords juga menyediakan server dengan kualitas terbaik dan juga cepat diakses dari seluruh dunia bukan hanya dari Indonesia saja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung yang mengakses situs klien kami. Berdiri pada 10 Juli 2005, dan mulai menggunakan brand Qwords.com sejak 28 Agustus 2005. Qwords.com juga mulai membuka lapangan kerja baru bagi Mahasiswa juga Fresh graduate yang memiliki kompetensi tinggi pada saat itu, saat ini Qwords.com merupakan salah satu tempat tujuan kerja yang diminati oleh berbagai lulusan perguruan tinggi di Kota BandungQwords.com melayani salah satu proses bisnis dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT dan komunikasi agar perusahaannya lebih berkembang dan juga dikenal oleh seluruh dunia melalui media Internet. Ditambahkan pula perusahaan ini juga memiliki komitmen dalam melayani pelanggan serta sudah membuka kantor cabang seluruh indonesia termasuk kota Yogyakarta.

Kesepakatan kerjasama antara kedua belah pihak tersebut dituangkan dalam penandatanganan naskah kerjasama (MoU) antara pihak FTI UAD yang diwakili Kartika Firdausy, S.T., M.T. dan Pihak Qwords Company International yang diwakili Denden Soifudin. Kesepakatan yang telah ditandatangani bersama serta disaksikan tamu undangan yang hadir pada pertemuan tersebut, meliputi penyediaan spot banner “Qwords.com” (texting) dan di link ke website Qwords .com di website http:/conintech.org. Paket hosting premium B untuk website http:/conintech.org yang dikelola oleh kedua pihak ini berperan serta dalam membantu penyelenggaraan seminar, workshop, dan atau kompetisi yang diseleggarakan oleh kedua belah pihak. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa