• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 19 Apr 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka pengembangan dan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang, menggadakan kunjungan studi banding ke Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Agenda kunjungan studi banding ini disamping sharing pengalaman tentang pengelolaan fakultas maupun program studi, juga sekaligus kedua belah pihak mengadakan perjanjian atau kerjasama yang dituangkan dalam sebuah MoU. Rombongan dari Universitas Widyagama Malang berjumlah kurang lebih 30 orang dengan sebagai ketua rombongan Dr. Ir. Fachrudin, M.T. (Dekan Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang). Dalam kesempatan tersebut rombongan dari Universitas Widyagama diterima langsung oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), pimpinan fakultas, ketua program studi, dan humas fakultas.

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan

Dalam Sambutannya, Sunardi menyambut dengan tangan terbuka kehadiran para tamu dari Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang, dan beliau berharap ada tukar informasi dan ilmu yang dapat terjalin antara kedua institusi. Dengan berbagi informasi terutama mengenai pengelolaan Himpunan Mahasiswa, jurnal, pengembangan Sumber Daya Manusia hingga peningkatan mutu pendidikan, diharapkan kujungan silaturahmi ini akan selalu terjaga, sehingga jalinan komuniksai akan selalu terbangun dengan keduabelah pihak demi memajukan pendidikan tinggi di Indonesia.

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan

Setelah melalui diskusi yang membangun antara keduabelah pihak, acara kunjungan studi banding dari Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang ke FTI UAD ditutup dengan penandatanganan MoU dan foto bersama./ (ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa