• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 06 Jan 2021 | 0 komentar

(FTI News) Kebijakan Kampus Merdeka membawa semangat kolaborasi untuk menjalin kerja sama dengan mitra, salah satunya dalam rangka pembahasan peluang kerjasama khususnya dalam peningkatan kemajuan bidang akademik. Pembahasan peluang kerja sama tersebut berlangsung pada tanggal 06 Januari 2021 dengan melakukan Join Zoom Meeting antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) dengan Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus (UNTAG) Semarang.

Join Zoom meeting dengan tema pembahasan peluang kerja sama antara kedua perguruan tinggi tersebut dihadiri oleh Dr. Ir. Retno Ambarwati Sigit L, MT (Dekan FT UNTAG), Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dari kedua belah pihak.


Dalam kesempatan tersebut Dr. Ir. Retno Ambarwati Sigit L, MT,menyampaikan visi dan misi, struktur organisasi, jurnal, prestasi dilingkungan UNTAG Semarang. Beliau juga membahas tentang draf MoU yang sudah dikirim sebelumnya oleh FTI UAD untuk dibahas dan dicermati secara bersama.

Hal yang sama juga disampaikan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D., beliau juga menyampaikan visi dan misi, program serta kebijakan FTI UAD dalam hasil laporan buku capaian FTI UAD tahun 2020. Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut diirasa kurang, sehingga pembahasan lebih lanjut tentang peluang kerjasama tersebut akan dilaksanakan dengan prodi serumpun dengan agenda yang disepakati bersama.
/(ns)