• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 26 Apr 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Kehadiran Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang didalamnya terdapat empat program Studi yaitu Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Kimia, dan Teknik Industri, telah menjadi lokomotif, bagi  peningkatan kualitas lulusan di Universitas Ahmad Dahlan. FTI UAD selalu  berkontribusi dalam meningkatkan daya saing serta mutu lulusan yang berprestasi dan tepat waktu, serta menjadi tanggung jawab FTI UAD untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang menghasilkan lulusan berakhlak mulia dan profesional yang berjiwa entrepreneurship sehingga dapat berwirausaha mandiri maupun bersaing di pasar dunia kerja nasional dan internasional.

DSC_0196

Pada hari Jumat 22 April 2016 Fakultas Teknologi Industri mengadakan sarasehan bersama untuk kemajuan FTI UAD di dunia pendidikan. Acara yang berlangsung di Rumah Makan Pondok Ndeso tersebut dihadiri (Wakil Rektor 1) Dr. Muchlas, M.T., (Wakil Rektor III) Dr. Abdul Fadlil, M.T. Pada kesempatan tersebut juga di undang  delegasi mahasiswa FTI UAD yang berhasil mempersembahkan 1 Medali Emas dan 4 Perunggu pada acara lomba International Festival Innovation on Green Technology ( i – FINOG ) di Universiti Malaysia Pahang.

DSC_0207

Dr. Muchlas, M.T. dalam sambutannya begitu kagum akan perkembangan FTI UAD saat ini, yang semakin hari meningkat secara signifikan, beliau juga mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar  FTI UAD yang hadir pada saat itu, baik Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Dosen, Staff Administrasi, Laboran serta mahasiswa yang berhasil mengibarkan almamater untuk berprestasi di kancah Internasional. Pesan dan harapan untuk kemajuan FTI UAD juga disampaikan Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI), beliau menyampaikan untuk selalu menjaga kualitas mutu pendidikan tinggi serta kualitas mutu lulusan, karena saat ini orang tua/wali sudah banyak yang mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Universitas Ahmad Dahlan khususnya di Fakultas Teknologi Industri. Beliau juga menambahkan FTI UAD sebentar lagi akan bertambah keluarga baru dengan dibukanya Program Studi Teknologi Pangan.

DSC_0195

Acara yang di moderatori oleh Endah Sulistiawati, S.T., M.T. tersebut menghasilkan satu keputusan dan komitmen bersama untuk selalu belajar dan mengevaluasi bersama demi peningkatan proses pelayanan pendidkan yang berkualitas untuk kemajuan FTI UAD. (ns)