• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 14 Mei 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2016 menerima kedatangan Rombongan SMK Negeri 1 Miri Sragen. Rombongan diterima langsung Dekan FTI UAD (Kartika Firdausy, S.T, M.T.,) Wakil Dekan FTI UAD, (Endah Sulistiawati M.T.) serta Ketua Program Studi Teknik Elektro dan sejumlah dosen di lingkungan Fakultas Teknologi Industri. Dalam kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penandatanganan bersama yang dituangakan dalam naskah MoU serta menyelenggarakan pelatihan robotika yang berlangsung satu hari penuh.

MoU & pelatihan robot FTI UAD dengan SMKN 1 Miri Sragen (3) MoU & pelatihan robot FTI UAD dengan SMKN 1 Miri Sragen (4)

Bapak Edi Purharyanto sebagai wakil dari SMK Negeri 1 Miri Sragen mengutarakan maksud dan tujuannya berkunjung di FTI UAD, yaitu dalam rangka penandatanganan naskah kerjasama (MoU) antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan dengan SMK Negeri 1 Miri Sragen. Beliau juga menambahkan, disamping tujuan utama penandatanganan MoU juga ingin menimba ilmu di bidang robotika serta Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) bagi guru dan siswa SMK Negeri 1 Miri Sragen.

MoU & pelatihan robot FTI UAD dengan SMKN 1 Miri Sragen (2) MoU & pelatihan robot FTI UAD dengan SMKN 1 Miri Sragen (1)

Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI) Dalam sambutannya beliau menyambut baik terselenggaranya acara pelatihan robotika yang melibatkan guru dan siswa dari SMK Negeri 1 Miri Sragen. Disamping pelatihan robotika, FTI UAD juga berkesempatan menjalin kerjasama yang dituangkan dalam naskah MoU dengan SMK Negri 1 Miri Sragen. Beliau sangat berterimakasih atas kepercayaannya memilih kampus UAD khususnya Fakultas Teknologi Industri untuk menyelenggarakan pelatihan robot bagi guru dan siswa SMK Negeri 1 Miri Sragen tersebut. Kerjasama dan pelatihan robot ini diharapkan dapat berlanjut untuk masa yang akan datang sehingga kerjasama ini bisa menumbuhkan tunas baru yang tumbuh berkembang pesat untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. /(ns)