• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 15 Okt 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Delegasi Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada tanggal 1-2 Oktober 2014 berkunjung ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Agenda kunjungan tersebut untuk membahas lebih lanjut persiapan Konferensi internasional ICSITech 2015 serta kerjasama penandatanganan MoA antara FTI UAD dan UTM. Delegasi FTI UAD yang diutus ke UTM Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs., sekaligus salah satu panitia pada konferensi ICSITech tahun 2015,  diterima dengan ramah oleh pihak UTM diantaranya Prof. Dr. Siti Mariyam Shamsuddin, Dr. Shafaatunnur hasan, dan Dr. Muhammad Shafie Abd Latiff.

unnamed-1-300x300

Andri Pranolo, S.Kom.,M.Cs., Dr. Shaffaatunnur Hasan (tengah), Prof. Dr. Siti Mariyam Shamsuddin

Hari pertama agenda kunjungan tersebut membahas tentang revisi MoA antara pihak FTI UAD dan UTM serta persiapan penyelenggaraan konferensi ICSITech 2015. Dalam pembahasan yang dilakukan kedua belah pihak tersebut menghasilkan kesepakatan bersama antara pihak FTI UAD serta pihak UTM diantaranya untuk revisi MoA generale lecturer/mini seminar serta MoA mahasiswa magang. Untuk menghadapi persiapan konferensi ICSITech 2015 juga menghasilkan beberapa point yang perlu dimatangkan diantaranya gambaran Konferensi ICSITech 2015, perubahan tema, penentuan tema untuk setiap pembicara, serta adanya perubahan Invited Speaker.

unnamed-300x300

Dr. Muhammad Shafie Abd Latiff dan Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs.

Agenda kunjungan dihari kedua menghasilkan kesepakatan yang dituangkan dalam penandatanganan MoA antara pihak FTI UAD dengan UTM yang ditandatangani oleh Prof. Dr. Siti Mariyam Shamsuddin berupa kesepakatan studium generale, sedangkan untuk MoA bagi mahasiswa magang masih dalam proses pembahasan oleh pihak UTM. Untuk konferensi ICSITech 2015 juga menghasilkan beberapa point penting diantaranya pembagian tugas di OC (Secretary, Treasury, Publication, Publicrelation, Technical Program and Sponsor). Ditambahkan pula pihak UTM juga menawarkan kepada program studi Teknik Informatika tentang sharing ilmu pengetahuan kepada para dosen sesuai dengan disiplin ilmu yang serumpun.

Sebagai kunjungan balasan, rencana kedepan Prof. Dr. Siti Mariyam Shamsuddin dan rombongan dari UTM juga akan melakukan kunjungan untuk menindaklanjuti  kerjasama tersebut, serta beliau akan melakukan kegiatan pembahasan secara bersama dengan pihak FTI UAD, yang bertempat di Fakultas Teknologi Industri Univeristas Ahmad Dahlan pada tanggal 8-12 Desember 2014 “ungkap Andri Pranolo.”

(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa