• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 27 Okt 2017 | 0 komentar

(FTI Press) International Conference on Science in Information Technology (ICSITech) 2017 diselenggarakan pada tanggal 25-26 Oktober 2017 di Bandung, Indonesia. Konferensi ini diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia dan diselenggarakan bersama dengan Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Mulawarman, UPN “Veteran” Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Surakarta, UTM Big Data Center, Universiti Teknologi Malaysia, Universiti Putra Malaysia, Universiti Malaysia Sabah, dan Universitas Budi Luhur. Konferensi ini bertujuan untuk terus mengikuti perkembangan dan inovasi saat ini di bidang penelitian lanjutan tentang Ilmu Pengetahuan Teknologi Informasi dan juga menyediakan forum yang menarik bagi para peserta untuk berbagi pengetahuan dan keahlian dalam isu-isu terkait.

ICSITech 2017 telah disetujui oleh IEEE untuk co-sponsor Teknis dengan nomor catatan konferensi # 40947. Makalah terpilih akan diundang untuk direvisi / dimodifikasi dan diperluas untuk publikasi pasca konferensi di salah satu jurnal berikut: International Journal of Advances in Soft Computing and Its Applications (ISSN: 2074-8523, SCOPUS indexed), and Journal of ICT Research and Applications (ISSN: 2337-5787, SCOPUS indexed).

Konferensi ini juga mengundang pembicara dari berbagai negara, diantaranya :

  • Prof. DR. Tsukasa Hirashima (Hiroshima University)·
  • Prof. DR. Halimah Badioze Zaman (Universiti Kebangsaan Malaysia)·
  • Prof. DR. Abdurazzag Ali Aburas (Univeristi of KwaZulu-Natal)·
  • Prof . Ir. Dwi Hendratmo W., M.Sc., Ph.D. (Istitute Teknologi Bandung).

Salah satu peserta dan panitia dari Universitas Ahmad Dahlan Program Studi Teknik Informatika Andri Pranolo,S.Kom., M.Cs.menyampaikan Konferensi ini adalah sebagai forum bagi dosen, peneliti, mahasiswa, maupun praktisi untuk saling berbagi informasi hasil penelitian-penelitian yang dilakukan dalam bidang teknologi informasi. Alhamdulillah pada penyelenggaraan (ICSITech) 2017 berjalan lancar sesuai rencana, Insha Allah (ICSITech) 2018 akan diselenggarakan di Melaka, Malaysia Hosted by: Universiti Teknikal Melaka Malaysia (UTeM) in collaboration with Big Centre Universiti Teknologi Malaysia pada tanggal 23-24 Oktober 2018. Beliau juga menambahkan pada penyelenggaraan (ICSITech) 2018 yang akan datang ada tambahan 4 partner untuk bergabung, yaitu Politeknik Negeri Samarinda, Politeknik Negeri Padang, Universitas Negeri malang dan Telkom University. (ICSITech) 2018 sudah bisa diakses melalui http://icsitech.org/

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa