• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 03 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (KBM-FTI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta menyelenggarakan kongres tahunan. Kegiatan ini berlangsung di Kampus 2B Wisma Sargede Jl. Pramuka Umbulharjo Yogyakarta. Pada tanggal 23 Desember 2017-06 Januari 2018. Kongres periode ini mengambil tema “Suarakan Dan Wujudkan Aspirasi Bersama Dalam Kongres Untuk Meningkatkan Kinerja KBM FTI Yang Baru”.

Permusyawaratan tertinggi di tingkat fakultas ini membahas peraturan organisasi kemahasiswaan (Ormawa) di tingkat fakultas, maupun rekomendasi-rekomendasi terkait pendampingan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HMTP) yang merupakan Program Studi baru di lingkungan FTI UAD. Selain itu pada kongres kali ini juga membahas persiapan kegiatan akbar FTI UAD atau yang dikenal dengan  Technology Day’s (T-Days). Event ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang PSDM BEM FTI yang didukung sepenuhnya oleh Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

Tujuan Kongres ini selain mengevaluasi kinerja selama satu tahun, juga untuk merekomendasikan kinerja BEM FTI satu periode mendatang. Peserta kongres terdiri dari DPM, HMPS, Mahasiswa, dan juga dihadiri oleh Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wakil Dekan FTI). /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa