• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 25 Feb 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Di awal tahun 2015 yaitu tanggal 4-5 Januari 2015 Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (KBM FTI UAD) mengadakan kongres. Penyelenggaraan kongres tersebut berlangsung di Ruang Sidang Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Kenapa memilih kampus 1 menjadi ajang kongres tersebut, karena kampus 1 merupakan kampus pusat UAD, sehingga kongres KBM FTI tersebut diselenggarakan di kampus pusat. Kongres yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan FTI Endah Sulistiawati, S.T., M.T. dimulai dari jam 09.00 s/d 21.00 wib. Kongres ini dihadiri oleh DPM, BEM, HMPS, Mahasiswa FTI, serta tamu Undangan. Pada sidang kongres tersebut membahas tata tertib sidang KBM FTI UAD, memilih dan menetapkan pimpinan sidang tetap KBM FTI UAD, laporan pertanggungjawaban BEM FTI UAD, rekomendasi KBM UAD, laporan pertanggungjawaban Tdays #3, menyusun anggaran dasar/anggaran rumah tangga KBM UAD, rekomendasi  persiapan Tdays #4, dan pembentukan pengurus DPM FTI UAD 2015.

Kongres KBM FTI UAD (1)

Suasana Pelantikan Pengurus ORMAWA FTI UAD

KBM FTI UAD 2013 yang direncanakan berakhir pada bulan Juli 2014 ternyata berakhir pada bulan Februari 2015 ini, dikarenakan kebijakan BEM UAD untuk menyelaraskan setiap periode kepengurusan seluruh ORMAWA UAD. Hal ini  periode kepengurusan ORMAWA FTI UAD diperpanjang menjadi 1,5 tahun. Sejak ditetapkannya kebijakan tersebut, masing-masing ORMAWA mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam periode tambahan tersebut, salah satunya dengan menambah agenda kegiatan. Pelantikan pengurus ORMAWA FTI UAD sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Februari 2015 di Ruang Auditorium Kampus 3 UAD.

Kongres KBM FTI UAD ini juga menjadi jembatan untuk mempersiapkan hajatan tahunan FTI UAD yaitu Tdays #4 yang akan berlangsung pada bulan Mei 2015. Dengan tema “Wirausaha berbasis teknologi untuk negeri”, diharapkan pada Tdays #4 2015 yang akan datang, mampu mendorong serta menumbuhkan jiwa technopreneur kewirausahaan berbasis teknologi kepada mahasiswa. Sehingga setiap mahasiswa FTI UAD mampu melihat peluang usaha, bahwa teknologi yang dapat dikembangkan secara tidak terbatas merupakan teknologi yang mampu memberikan manfaat luas secara ekonomi dan bisnis. Kepada keluarga besar FTI UAD baik mahasiswa, dosen, dan staff kami tunggu kontribusinya untuk berperan serta pada kegiatan Tdays #4 pada bulan Mei 2015.

/ (ns)

Kongres KBM FTI UAD (8) Kongres KBM FTI UAD (7) Kongres KBM FTI UAD (6) Kongres KBM FTI UAD (5) Kongres KBM FTI UAD (2)bem fti

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa