• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 12 Agu 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Jumat, 12 Agustus 2016 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTIUAD), menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning Riau. Rombongan yang berkunjung di Fakultas Teknologi Industri Program Studi Teknik Informatika tersebut terdiri dari 5 Dosen, yang dipimpin Bapak Fajrizal, SP., M.Kom. Rombongan tersebut  diterima langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Teknologi Industri Endah Sulistiawati, S.T., M.T., Ketua Program Studi Teknik Informatika Sri Winiarti, S.T., M.Cs. Sekprodi  Fiftin Noviyanto, S.T., M.Cs.,  serta sejumlah dosen di lingkungan Teknik Informatika.

Kunjungan Univ. Lancang Kuning Riau (1)

Dalam kesempatan tersebut Endah Sulistiawati mewakili Pimpinan Fakultas menyambut baik kunjungan ini, dan diharapkan  kunjungan ini bisa saling meningkatkan kualitas, terutama kualitas dibidang pendidikan. Beliau juga mengharapkan dari kunjungan ini bisa tercipta hubungan baik antara kedua institusi pendidikan guna mengembangkan teknologi  tepat guna yang semakin maju pesat, baik sekarang maupun dimasa yang akan datang. Hal senada juga disampaikan perwakilan dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning Riau,  agar kedua belah pihak senantiasa menjaga tali silaturahmi ini serta diharapkan bisa saling tukar informasi terutama dalam bidang pendidikan.

Kunjungan Univ. Lancang Kuning Riau (2)

Agenda utama  kunjungan dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning Riau bertujuan untuk Saling tukar informasi tentang pengelolaan Program Studi Teknik Informatika yang meliputi indeks kinerja dosen, penerapan kurikukulum berbasis KKNI, peran dosen wali, bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta  Sistem Informasi Akademik (SIA).

Harapan dari kunjungan ini adalah, kedua perguruan Tinggi bisa mengoptimalkan peningkatan kualitas pendidikan tinggi antara kedua lembaga pendidikan khususnya dalam memajukan Teknik Informatika dan dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya,  “ ungkap Sri Winiarti, saat ditemui reporter fakultas. / (ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa