• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 13 Feb 2016 | 0 komentar

FTI Press) Kamis, 11 Februari 2016, Fakultas Teknologi Industri UAD menerima kunjungan dari Manajemen DIII Informatika Universitas Muhammadiyah Metro Lampung. Rombongan yang berkunjung di Fakultas Teknologi Industri Program Studi Teknik Informatika terdiri dari 75 Orang yang dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi (Sudarmadji, S.Kom., M.Kom.), dan diterima langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Teknologi Industri (Endah Sulistiawati, S.T., M.T.), Ketua Program Studi Teknik Informatika (Sri Winiarti, S.T., M.Cs.) Sekprodi  (Fiftin Noviyanto, S.T., M.Cs) serta sejumlah dosen di lingkungan Teknik Informatika. Dalam kesempatan tersebut Endah Sulistiawati mewakili Pimpinan Fakultas menyambut baik kunjungan ini, diharapkan  kunjungan ini bisa saling meningkatkan kualitas terutama dalam bidang pendidikan , serta menjaga hubungan baik antara kedua institusi pendidikan guna mengembangkan teknologi  tepat guna yang semakin maju pesat baik sekarang maupun dimasa yang akan datang. Hal senada juga disampaikan perwakilan dari Manajemen DIII Informatika Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, agar kedua belah pihak senantiasa menjaga tali silaturahmi ini serta diharapkan bisa saling tukar informasi terutama dalam bidang pendidikan Informatika.

DIII Manajemen Univ Muh. Metro Lampung (3)

Penyerahan Cinderamata

Acara kunjungan pada hari itu sepenuhnya dipandu langsung oleh Humas Fakultas (Dewi Pramudi Ismi, S.T., M.CompSc.) , Beliau mengenalkan secara lebih dekat tentang visi Teknik Informatika yaitu” menjadi Program Studi Teknik Informatika yang berkelas internasional dalam bidang informatika dan teknologi informasi yang dilandasi moral dan nilai keIslaman, sehingga  program studi berkewajiban untuk mempersiapkan mahasiswa agar dapat meniti karir yang sukses di bidang Informatika dan teknologi informasi, yang berkompeten dan unggul di bidangnya, beretika dan menjunjung nilai-nilai Islami serta mampu menghadapi tantangan-tantangan sebagai pemimpin di masa depan dalam lingkungan global yang dinamis..

Agenda utama  kunjungan dari Manajemen DIII Informatika Universitas Muhammadiyah Metro Lampung bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademik dan wawasan mahasiswa di bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat, serta untuk melihat secara langsung penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam kegiatan kuliah dan administrasi. Harapan dari kunjungan ini adalah, kedua perguruan Tinggi bisa mengoptimalkan peningkatan kualitas pendidikan tinggi antara kedua lembaga pendidikan khususnya dalam memajukan Teknik Informatika dan dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya,  “ ungkap Sri Winiarti”. /(ns)

DIII Manajemen Univ Muh. Metro Lampung (5) DIII Manajemen Univ Muh. Metro Lampung (2) DIII Manajemen Univ Muh. Metro Lampung  (3) DIII Manajemen Univ Muh. Metro Lampung (4)