• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 21 Jun 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Sabtu 14 Juni 2014 Pukul 18.00 – 20.00 Wib merupakan malam puncak dari acara MILAD TEKNIK KIMIA ke 18 Tahun, dengan tema “With Chemical Engineering to Create Amazing Things Together”, yang dilaksanakan di Auditorium Utama Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan. Acara tersebut dihadiri oleh Endah Sulistyawati S.T., M.T., selaku Wakil Dekan FTI , Ir. Siti Jamilatun, M.T. Ketua Program Studi Teknik Kimia dan para Dosen Teknik Kimia serta tamu undangan dari BEM, DPM dan Perwakilan Himpunan Mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Teknologi Industri.

FTI UAD

Pemotongan Tumpeng oleh Ir. Siti Jamilatun, M.T.

Malam puncak acara milad dimulai dengan pembukaan oleh MC ( Unggul Prakoso dan Farizqi Ismail ), Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ir. Siti Jamilatun, M.T. ( Kaprodi Teknik Kimia ) dan dilanjutkan dengan sambutan Mochammad Nawawi ( ketua panitia Milad Teknik Kimia ke 18th ) . Dalam sambutannya, Mochammad Nawawi menyampaikan bahwa sebelum diselenggarakan malam puncak Milad Teknik Kimia ke 18 tersebut, terlebih dahulu telah diselenggarakan beberapa agenda  kegiatan dan perlombaan seperti, Lomba Poster (3 – 8 Juni 2014), Lomba Teknologi Tepat Guna di Bidang Pangan (7 Juni 2014), Lomba Menghias Tumpeng (8 Juni 2014), Lomba Bakiak (8 Juni 2014), Tarik Tambang (8 Juni 2014), Kuliah Umum dan Temu Alumni (14 Juni 2014). Lebih lanjut ditambahkan, bahwa milad kali ini diperuntukkan bagi keluaga besar teknik kimia untuk menciptakan inovasi terbaru melalui teknologi tepat guna serta untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa, alumni, dosen, pimpinan, staff dilingkungan Fakultas Teknologi Industri.

Pada malam minggu yang penuh makna tersebut, merupakan puncak acara milad teknik kimia yang menampilkan berbagai hiburan dengan rangkaian acara seperti musik , stand up comedy, pembacaan puisi, game show dll. Dalam acara  pemotongan tumpeng tak lupa doa dan harapan  dipanjatkan bersama untuk kemajuan Program Studi Teknik Kimia FTI UAD untuk mencetak generasi islami yang bermoral dan berintelektual serta diberi kemudahan dalam mengemban amanah masyarakat untuk mendidik serta menghantarkan mahasiswa  menjadi sarjana yang berkualitas.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba ( Lomba TTG , Lomba Menghias tumpeng , Lomba Bakiak , Tarik Tambang , Sepak bola mata satu , dan Lomba Poster. (ns)/Bagus Dewa

FTI UAD

Pemenang Game Show

FTI UAD

Juara 1.2.3 Lomba sepak bola mata satu dan lomba bakiak

FTI UAD

Juara 1,2,3 Lomba menghias tumpeng

FTI UAD

Juara 1,2,3 Lomba Poster

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa