• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 01 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pada hari Senin 25 Februari 2019 telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), antara Sekolah Teknik Elektro Dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Yogyakarta. Penandatanganan nota kesepahaman ini dalam rangka penyelenggaraan International Conference on Advanced Informatics, Concepts, Theory and Aplications (ICAICTA) 2019.

Memorandum of Understanding (MoU) Antara STEI ITB Dengan FTI UAD Penyelenggaraan ICAICTA 2019

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng. (Dekan STEI ITB) dengan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD). Kedua belah pihak bersepakat membuat surat perjanjian kerjasama dalam penyelenggaraan International Conference on Advanced Informatics, Concepts, Theory and Aplications (ICAICTA) 2019.

Memorandum of Understanding (MoU) Antara STEI ITB Dengan FTI UAD Penyelenggaraan ICAICTA 2019

Pelaksanaan konferensi sebagaimana dimaksud rencananya akan diselenggarakan di kota Yogyakarta pada tanggal 20-21 September 2019. Isi dari nota kesepahaman tersebut meliputi bertanggung jawab dalam substansi materi konferensi, pengelolaan paper, review, publikasi, maupun tempat dan perlengkapan seminar.

Untuk mendukung produktivitas civitas akademika FTI UAD dalam bidang publikasi, kerjasama ini sangat efektif bagi dosen kami khususnya FTI UAD, dalam melakukan publikasi jurnal untuk menghasilkan luaran dalam bentuk prosiding terindeks, sehingga akan sangat membantu meningkatkan capaian publikasi khususnya dilingkup FTI UAD. /(ns)