• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 11 Jul 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan, sudah melaksanakan visitasi akreditasi pada tanggal 29-30 Juni 2018. Visitasi akreditasi guna memperoleh pengakuan atas kualitas pendidikan di perguruan tinggi.


Kepercayaan masyarakat pada universitas merupakan hal penting. Kepercayaan tersebut menjadi hal yang penting karena menjadi faktor penentu tingginya animo masyarakat untuk mempercayakan putra/putrinya masuk di perguruan tinggi. Salah satu strategi yang dapat ditempuh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat adalah mengupayakan akreditasi program studi menjadi lebih baik.

Alhamdulillah, sesuai dengan SK BAN-PT No. 1076/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2018 Program Studi Teknik Industri Memperoleh nilai B dengan mengumpulkan poin 342. “Keberhasilan ini adalah kerja dari semua pihak. Artinya kami tidak bisa sendiri mewujudkan akreditasi B. Seluruh warga Teknik Industri yang terlibat, seperti mahasiswa, alumni, pengguna alumni, dosen, dan karyawan, bahkan seluruh warga UAD pun ikut membantu. Semuanya memberi kontribusi untuk memperoleh nilai akreditasi ini. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya proses akreditasi. “ Terang Farid Ma’ruf, S.T., M.Eng.

Alhamdulillah, atas hasil ini kami sangat bersyukur. Harapannya nanti ke depan bisa jadi lebih baik lagi. Dengan hasil akreditasi ini, baik dosen maupun mahasiswa Program Studi Teknik Industri tetap semangat untuk belajar dan mencetak generasi yang berprestasi untuk memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. /(ns)