• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 12 Des 2020 | 0 komentar

(FTI News) Di penghujung tahun 2020, pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Masyarakat Indonesia diimbau untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru agar dapat hidup produktif dan tetap terhindar dari penularan virus yang sudah menelan korban jiwa selama ini. Karena masih masa pandemi covid 19, penyelenggaraan Resepsi Milad Fakultas Tekonologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang biasanya digelar secara ofline, kali ini dilaksanakan dengan metode daring (Zoom & Youtube).


Resepsi milad FTI UAD ke 26 dengan tema “Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi di Era Tatanan Baru” di kemas sangat sederhana dengan menampilkan beberapa agenda kegiatan milad diantaranya : Lomba Video Testimoni Karyawan, Lomba Logo & Tagline FTI, Lomba Puisi Mahasiswa, Lomba Fotografi Mahasiswa, Laporan Tahunan Dekan FTI, Webinar “Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi di Era Tatanan Baru” oleh Dr. Lukita Edi Nugroho (Dosen DTETI UGM), dan FTI Award Penghargaan Dosen Berprestasi dengan kategori meliputi: Publikasi, Dosen terbaik IKD, Pengabdian, Pembimbing Akademil Tepat Waktu, Pembimbing TA Tepat Waktu, dan Penerima SK Lektor Kepala.


Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), menyampaikan “Alhamdulillah, Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang merupakan bagian dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sudah mengalami perkembangan yang pesat selama kurun waktu 26 Tahun ini. Secara pribadi kami haturkan terima kasih kepada semua komponen keluarga besar FTI UAD dalam kontribusinya selama ini untuk memajukan FTI UAD. “Selamat Milad FTI UAD ke 26 FTI Menginspirasi ….. FTI Bisa …..


/(ns)