• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 10 Jan 2020 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Rabu – Kamis (8-9 Januari 2020), melakukan pemanggilan kepada mahasiswa FTI UAD yang telah melebihi batas normal kuliah 4 Tahun, untuk mahasiswa angkatan 2014 dan 2015. Pemanggilan mahasiswa angkatan tersebut dalam rangkaian monitoring evaluasi studi guna mencermati, mengklarifikasi, serta mengetahui riwayat dari mahasiswa yang bersangkutan, baik dari segi keaktifan kuliah, seminar, praktikum, maupun bimbingan dengan dosen wali.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) menyampaikan “Menurut data akademik masih terdapat mahasiswa angkatan 2014 dan 2015 yang belum menyelesaikan studinya di FTI UAD. Untuk angkatan 2014 masih terdapat 97 mahasiswa aktif dan 37 mahasiswa non aktif, dan sedangkan untuk angkatan 2015 masih terdapat 289 mahasiswa aktif dan 25 mahasiswa non aktif yang terdiri dari 4 Program studi (Teknik Informatika,Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Elektro).

Fakultas Teknologi Industri UAD
Dari data akademik diatas pihak fakultas mengundang mereka semua baik mahasiswa aktif maupun non aktif, khusus untuk mahasiswa angakatan 2014 kami undang bersama orang tua/wali, sedangkan mahasiswa 2015 kami undang untuk menghadap dosen wali masing-masing sesuai dengan perwaliannya.
Rangkaian monitoring evaluasi yang berlangsung di ruang bersama lantai V Kampus IV UAD, dihadiri oleh pimpinan fakultas, Kaprodi, dosen wali, kepala kantor fakultas, akademik, dan administrasi guna melakukan pencermatan dan melaporkan setiap mahasiswa yang terdaftar dalam lampiran undangan pemanggilan oleh pimpinan fakultas.

Khusus angkatan 2014 dan 2015 mahasiswa diberi target dalam penyelasaian studinya, serta setiap mahasiswa wajib mengisi daftar lembar ceklist matakuliah yang lulus atau belum lulus, serta target penyelesaian skripsi maupun target yudisium.
/(ns)