• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 07 Agu 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Rektor Universitas Ahmad Dahlan Dr. Kasiyarno, M.Hum. mengambil sumpah jabatan dan melantik  sebelas Dekan pada fakultas dilingkungan Universitas Ahmad Dahlan. Dari sebelas Dekan yang dilantik tersebut terdapat Dekan dari Fakultas Teknologi Industri yaitu Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. Pelantikan Dekan tersebut berlangsung diruang Auditorium Kampus 1 pada hari Senin 06 Agustus 2018.


Kasiyarno berharap dengan kepemimpinan baru di setiap fakultas, kinerja dan perkembangan UAD ke depan semakin bagus. Kepada seluruh dekan yang terpilih untuk masa jabatan 2018-2022 dapat mengemban amanah, meningkatkan kualitas, dan mampu mengembangkan fakultas yang dipimpinnya. Beliau juga berpesan untuk selalu bekerja dengan (delapan as). Delapan kerja as tersebut terdiri dari  kerja cerdas, kerja keras, ikhlas, sinergitas, integritas, mawas, mumtaz (unggul) dan membangun trust.


Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. menyampaikan “Bismillahirohmanirohim “ terima kasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Teknologi Industri atas doa dan supportnya, mari kita bersama-sama memulai lembaran baru baik hari kemarin, hari ini dan juga hari esok untuk bersatu mengembangkan Fakultas Teknologi Industri supaya menjadi fakultas yang semakin berkualitas, selalu berprestasi , dan dipercaya oleh masyarakat. Atas amanah yang saya emban ini InshaAllah semoga kami mampu menjalankan dengan barokah dan dapat memberi kemaslahatan secara Optimal.

/(ns)