• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 06 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka memperkuat kerjasama Internasional antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan ( FTI UAD ) dan the University of Tokyo, Pada hari Senin, 05 Agustus 2019 di ruang Sidang Dekanat FTI, kedua belah pihak setuju dan sepakat untuk melaksanakan program dan kerjasama yang di tuangkan dalam sebuah Memorandum of Understanding (MoU). Penandatangan kerjasama ini merupakan inisiasi dari Program Studi Teknik Kimia FTI UAD.

Universitas Ahmad Dahlan

Dalam kesempatan tersebut penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sunardi, S.T., M.T. (Dekan FTI UAD) dengan Prof. Dr. Eng. Muhammad Aziz (the University of Tokyo). Acara penandatanganan yang berlangsung di kampus IV UAD tersebut juga di hadiri Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI) dan seluruh pejabat Program Studi dilingkungan FTI UAD).

Universitas Ahmad Dahlan

Menurut Sunardi “hasil kerjasama ini guna memfasilitasi riset antar peneliti dari kedua belah pihak, dan kesempatan untuk studi lanjut S3 bagi dosen FTI UAD di the University of Tokyo di bawah ketentuan umum dari Nota Kesepahaman yang ditandatangani bersama.

Universitas Ahmad Dahlan

Prof. Dr. Eng. Muhammad Aziz menyampaikan “kedatangan beliau adalah untuk menawarkan kerjasama pada jenjang S3 bagi dosen FTI UAD yang akan melanjutkan studi lanjutnya, serta terbukanya peluang riset bagi kedua belah pihak. Sebelumnya Kegiatan ini diawali dengan safari di lingkungan FTI UAD, kemudian dilanjutkan dengan diskusi serius tetang berbagai program yang bisa dikerjasamakan pada Program Studi Teknik Kimia, untuk bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa