• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 11 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam upaya mengkokohkan Program Studi Teknologi Pangan (PSTP) sebagai bagian dari Fakultas Teknologi Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) untuk menuju sebagai perguruan tinggi kelas dunia (world class University) dan sebagai perwujudan visi global sebagai program studi baru yang terpercaya ditingkat nasional dan internasional.

Prof. Takuya Sugahara
Program Studi Teknologi Pangan (PSTP) secara terus menerus melakukan upaya dan terobosan. Salah satu diantaranya meningkatkan kerjasama dengan universitas di luar Indonesia yang ternama yaitu, Ehime University, Jepang.

Prof. Takuya Sugahara
Takuya Sugahara, datang ke Universitas Ahmad Dahlan (UAD) khususnya Program Studi Teknologi Pangan untuk ketiga kalinya guna memberikan kuliah umum, tepatnya pada hari Jumat 11 Oktober 2019.

Prof. Takuya Sugahara
Sebelum memberikan kuliah, Prof. Takuya Sugahara terlebih dahulu melakukan penandatanganan naskah kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD). Pada saat ini, UAD dan Ehime University memiliki perjanjian untuk membuat MoU sehingga merealisasikan lebih banyak proyek kolaborasi dalam waktu dekat.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa