• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 11 Jul 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Pada Hari Sabtu 11 Juli 2015 bertepatan dengan 24 Ramadahan 1436 Hijriyah, Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) melakukan penandatanganan naskah kerjasama yang dituangkan dalam MoU dengan PT. KONE INDO ELEVATOR. PT. KONE INDO ELEVATOR merupakan bagian dari pada KONE. KONE adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis alat pengangkut dan tangga berjalan, berlokasi di Finlandia, Eropa. KONE telah memahami kebutuhan pelanggan, menyediakan lift, escalator dan pintu otomatis serta solusi inovatif untuk moderenisasi dan pemeliharaan.

MoU PT. Kone Indo Elevator (2)

MoU antara FTI UAD antara PT. KONE INDO ELEVATOR

Hadir dalam kesempatan penandatangana MoU, Bapak Ance Harjanto Gondosoewito (Chief Representative of KONE Central of Java) perwakilan kantor di Yogyakarta yang beralamat di Ruko Sumber Baru Square Kav. E Jl. Ring Road Utara, Jombor, Sleman. Sedangkan dari pihak FTI UAD Kartika Firdausy, M.T. (Dekan), Endah Sulistiawati, M.T. (Wadek), Agung Kristanto, M.T., serta Ketua Program Studi dilingkungan FTI UAD.

Agenda penting pada pertemuan kali ini disamping mengagendakan pembahasan poin – poin kerjasama yang dituangkan dalam naskah MoU antara PT. KONE INDO ELEVATOR bersama FTI UAD, terbuka juga kesempatan kunjungan industri, kerja praktek dan penelitian bagi mahasiswa. PT. KONE INDO ELEVATOR juga memberikan masukan kepada program studi guna perbaikan kurikulum, Penguatan visi fakultas, visi Program Studi, kuliah umum, serta memberikan pembekalan mengenai deskripsi dunia kerja kepada para lulusan FTI agar siap pakai di dunia kerja dengan standar Internasional. Kerja sama ini didasarkan atas prinsip saling membantu, saling mengisi, saling melengkapi dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. /(ns)

MoU PT. Kone Indo Elevator (4) MoU PT. Kone Indo Elevator (3)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa