• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 17 Jul 2018 | 0 komentar

(FTI Press) CV. Rumah Mesin merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan dan penyediaan mesin pertanian, mesin perkebunan, mesin perikanan, baik pra atau pasca panen, alat dan mesin olahan makanan, alat laboratorium sesuai yang anda inginkan. Rumah Mesin.com didirikan oleh Bapak Mansur Mashuri dikelola oleh CV. Rumah Mesin dengan kantor dan pabrik pembuatan di Yogyakarta.

MoU FTI UAD & CV. Rumah Mesin

Perusahaan ini telah menekuni dunia mesin olahan pertanian, perkebunan, perikanan dan food processing selama bertahun-tahun. Pengalaman kami ini menjadi modal utama bagi kami untuk membantu anda dalam mewujudkan usaha-usaha yang anda idamkan dapat terwujud dan sukses. Sehingga investasi yang anda tanamkan segera kembali menjadi asset yang diandalkan. Rumah Mesin saat ini memiliki workshop sendiri yang berada di Jalan Parangtritis Km 5,6 dibawah bendera CV Rumah Mesin.

Pada hari Senin 16 Juli 2018 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan, melalui Program Studi Teknik kimia mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan CV. Rumah Mesin. Penandatanganan MoU ini dilakasanakan di Ruang Sidang Dekanat FTI Kampus 3. Kerjasama membangun sinergi, menguatkan kepentingan bersama kedua pihak atas dasar prinsip saling menguntungkan yang dilakukan guna mengutamakan kepentingan bersama dan saling menguntungkan tersebut, dilakukan oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI) dan Mansur Mashuri, S.T. (Direktur CV. Rumah Mesin).

Menurut Agus Aktawan, S.T., M.Eng (Sekretaris Prodi Teknik Kimia), bahwa lingkup kerjasama meliputi : menerima Fakultas Teknologi Industri UAD untuk melaksanakan Penelitian, Kerja Praktek, dan Kunjungan Industri, memberikan pembekalan mengenai prinsip dunia kerja secara menyeluruh kepada mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UAD, Jasa konsultasi dan pelatihan yang diberikan oleh Pihak Kedua kepada Pihak Pertama sesuai dengan kapasitas masing-masing pihak. Pihak Pertama memberikan informasi proses perekrutan karyawan CV. Rumah Mesin kepada mahasiswa maupun alumnus Fakultas Teknologi Industri UAD, serta pengembangan dan penerapan teknologi pada Pihak Pertama oleh Pihak Kedua atas dasar kesepakatan dan kapasitas masing-masing pihak. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa