• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 01 Sep 2014 | 0 komentar

FTI Press) Dalam rangka meningkatkan kualitas akademik mahasiswa, Pimpinan Fakultas Teknologi Industri mengundang Bapak/Ibu/Wali mahasiswa baru angkatan tahun 2014/2015, guna untuk menjalin tali silaturahmi, mengetahui program fakultas serta penjelasan peraturan akademik.  Acara tersebut berlangsung pada hari Ahad, 31 Agustus 2014 pukul 09.00 Wib bertempat di gedung Auditorium kampus 3 UAD. Dalam kesempatan tersebut hadir Pimpinan Dekanat, Ketua Program Studi, serta Dosen Wali Fakultas Teknologi Industri. Tujuan diselenggarakan pertemuan ini adalah untuk memperkenalkan lebih dekat Fakultas Teknologi industri kepada orang tua/wali mahasiswa serta mensosialisasikan tentang peraturan akademik yang berlaku di UAD. Disamping tujuan tadi Fakultas juga berharap agar orang tua/wali dari mahasiswa selalu memantau aktivitas mahasiswa dan juga mendukung  sepenuhnya ketentuan yang sudah menjadi program Fakultas supaya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri dapat lulus tepat waktu dengan meraih indeks prestasi yang memuaskan.

DSC_0390-300x199

Suasana Pertemuan Orang Tua/Wali mahasiswa Baru FTI UAD

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknologi Industri Kartika Firdausy, S.T., M.T. memberi penjelasan tentang  gambaran perkuliahan serta tahapan – tahapan yang perlu dilakukan mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan di Fakultas Teknologi industri.  Beliau juga menambahkan sesuai dengan visi Fakultas Teknologi Industri menjadi fakultas unggulan dalam bidang technopreneurship yang berkelas internasional para mahasiswa diharapkan untuk membekali dirinya dengan kemampuan bahasa asing terutama bahasa inggris karena pada era globalisasi yang akan datang persaingan akan semakin ketat terutama persaingan perdagangan bebas (ACFTA). Secara umum tujuan pendidkan UAD menjadikan peserta didik menjadi sarjana muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlaq mulia, yang mempunyai kemampuan akademik, profesional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar–benarnya, membuat peserta didik menjadi kader pemimpin yang berkepribadian Muhammadiyah, serta mengembangkan dan menyebar luaskan ilmu pengetahuan, teknologi dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia.

DSC_0385-300x199

Respon yang sangat baik ditunjukan orang tua/wali mahasiswa, terbukti dengan jumlah kehadiran yang datang pada pertemuan tersebut. Acara pertemuan orang tua/wali mahasiswa berakhir pada pukul 11.30 Wib. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bersama antara pihak fakultas dan orang tua/ wali mahasiswa baru angkatan 2014/2015,  untuk saling memantau putra – putrinya pada saat mengambil studi di Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa