• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 11 Feb 2021 | 0 komentar

(FTI News) Bertempat di ruang serbaguna Lantai 5 Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Kamis 11/2/21, Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) secara simbolis melepas masa purna salah satu staff Kantor FTI UAD Ibu Sulasmini (2008- Februari 2021) dan Alih Tugas Bapak Fadlan Nugroho Staff Kantor FTI UAD (2000-2020).


Ibu Sulasmini sendiri mengabdi di UAD kurang lebih selama 37 Tahun. Beliau bergabung waktu UAD masih bernama IKIP Muhammadiyah pada Tahun 1984. Sedangkan Bapak Fadlan Nugroho bergabung di FTI UAD pada Tahun 2000, kemudian dialih tugaskan sebagai Kepala Urusan Pengembangan Softskill dan Beasiswa Biro Kemahasiswaan dan Alumni UAD.


Suka dan duka telah dirasakan Ibu Sulasmini selama bergabung di UAD, baik dari masa berjuang hingga sampai UAD saat ini, UAD yang sudah dikenal oleh kalangan luas, dan menghasilkan lulusan yang berkompeten untuk menjawab setiap tantangan dan mampu bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.

Pimpinan Fakultas dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan tali asih kepada ibu Sulasmini maupun Bapak Fadlan Nugroho secara simbolis. Acara yang sangat sederhana tersebut dihadiri Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI), Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Nur Rochmah, DPA, S.T., M.Kom. (Kaprodi TIF), Kepala Kantor, serta Staff Kantor Fakultas.

Terima kasih Ibu Sulasmini semoga sehat selalu, dan apa yang sudah menjadi sumbangsih selama ini bisa menjadi amal jariyah, dan buat Bapak Fadlan Nugroho selamat dan sukses, InshaAllah bisa mengemban amanah yang baru dengan baik.
/(ns)