• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 15 Apr 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Pada hari Senin, 14 April 2014, Pihak Dekanat Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan melakukan penandatanganan surat perjanjian kontrak pinjaman Modal program teknopreneurship mahasiswa. Dua kelompok yang lolos penjurian dan berhak mendapatkan pinjaman modal yang nominalnya sudah tertera pada surat perjanjian kontrak tersebut, yaitu kelompok “ Garskin Glow In The Dark- Awayday.Co” dan Kelompok “ Usaha Mie Ggayus dari Umbi”. Waktu pelaksanaan program teknopreneurship mahasiswa ini ditargetkan 8 bulan, terhitung mulai tanggal 14 April 2014 sampai dengan 14 Desember 2014.

PTM (2)

 

Foto : 2 Kelompok Program Teknopreneurship Mahasiswa FTI UAD 2014 dengan Dekanat

Berikut susunan 2 kelompok yang berhak mendapat pinjaman dana teknopreneurship mahasiswa :

Kelompok 1 dengan judul (Garskin Glow In The Dark – Awayday. Co)

Ketua : Farisqi Ismail

Anggota :  – Unggul Prakoso

– Ilham Mufandi

– Yunizar Rizka

Dosen Pembimbing : Martomo Setyawan, S.T., M.T.

Kelompok 2 dengan judul (Usaha Mie Ggayus dari Umbi)

Ketua : Donny Agus Prasetyo

Anggota : – Baiq As’urin

– Setyowati

Dosen Pembimbing : Endah Sulistiawati, S.T., M.T.

PTM (1)

 

Foto : Pencermatan Penandatanganan Kontrak Program Teknopreneurship FTI UAD 2014

Dalam Sambutannya Dekan FTI UAD (Kartika Firdausy, S.T., M.T.) menyampaikan “ sesuai dengan visi dan misi Fakultas Teknologi Industri UAD untuk mewujudkan program teknopreneurship, maka setiap kelompok yang berhak mendapat pinjaman modal dari fakultas, untuk selalu senantiasa menekuni bisnis tersebut dengan serius, serta kelompok usaha diwajibkan sering berkonsultasi dengan dosen pembimbingnya, sehingga dalam setiap perkembangan usaha tersebut dapat dilaporkan serta dapat dipertanggungjawabkan dalam pemantauan kemajuan program yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2014 dan 7 Juli 2014. Ditambahkan pula 2 kelompok teknopreneurship mahasiswa ini berhak mendapatkan fasilitas berupa stan untuk pameran dalam acara T-Days yang akan diselenggarakan oleh pihak Fakultas pada bulan Mei 2014 yang akan datang.

Hadir juga dalam penandatangan kontrak tersebut yaitu Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wakil Dekan), Fiftin Noviyanto, S.T., M.Cs. (Sekretaris Prodi Teknik Informatika), serta Sulasmini (Kepala Kantor Fakultas).

(ns).

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa