• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 27 Nov 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Delegasi Program Studi Teknik Industri FTI UAD pada saat melakukan lawatannya di Malaysia, Singapura, dan Batam yaitu dalam rangkaian untuk mengikuti international mobility program. Dalam kunjungannya tersebut delegasi dari Program Studi Teknik Industri FTI UAD yang terdiri dari Choirul Bariyah, S.T., M.T. (Ketua Prodi), Agung Kristanto, S.T., M.T., serta 6 mahasiswa, berkunjung ke Fakultas Teknik Mesin Universiti Teknologi Malaysia (UTM) Kampus Johor. Fakultas Teknik Mesin UTM terdiri dari Program Studi Mekanika Terapan dan Desain serta Program Studi Material, Manufaktur, dan Teknik Industri. Kunjungan pada hari Ahad, 15 November 2015 tersebut mengagendakan diskusi kerjasama pada beberapa aktivitas.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Delegasi FTI UAD & UTM

Menurut Agung Kristanto, S.T., M.T.  Agenda pertemuan antara Program Studi Teknik Industri FTI UAD dan Program Studi Mekanika Terapan dan Desain serta Program Studi Material, Manufaktur, dan Teknik Industri UTM menghasilkan kerjasama pada beberapa aktivitas dan menyetujui untuk aktivitas. Kerjasama tersebut meliputi : Kepanitiaan bersama penyelenggaraan Seminar Internasional ICIE-TMA 2017, pertukaraan mahasiswa dalam bentuk kerja praktik selama 1 bulan di UTM pada bulan Juli – Agustus 2016, publikasi bersama dan pertukaran naskah ilmiah dalam publikasi jurnal, mengundang dosen UTM sebagai pembicara pada acara kuliah umum, serta penelitian tugas akhir mahasiswa.

Beliau juga menambahkan, hadir dalam kesempatan diskusi dari pihak UTM yaitu Professor Dr. Noordin Bin Hj. Mohd. Yusof,  Assoc., Prof. Masine MD. TAP., Dr. Engku Mohammad Nazim Engku Abu Bakar., Norizah Binti Hj. Redzuan., dan  Dr. Joy Rizki Pangestu Djuansjah. Sebelumnya delegasi dari Program studi Teknik Industri FTI UAD diterima dengan sambutan yang sangat ramah.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa