• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 27 Feb 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Industri FTI UAD menerima kunjungan dari Program studi Teknik Mesin UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta) pada hari Kamis 25 Februari 2016 dalam rangka studi banding. Dengan penuh antusias enam orang perwakilan dosen dari Teknik Mesin UMJ ini mengikuti acara studi banding tentang kegiatan akademik serta fasilitas kemahasisswaan di FTI UAD. Rombongan disambut langsung oleh Kaprodi Teknik Industri Choirul Bariyah, S.T., M.T. serta di dampingi Kepala Laboratorium Teknik Industri Reni Dwi Astuti, STP., M.T. dan sejumlah dosen Teknik Industri yang berlangsung di ruang sidang dekanat FTI UAD Kampus 3.

kunjungan teknik mesin umj (6) njungan teknik mesin umj (4)
Choirul Bariyah mengapresiasi dengan baik kedatangan rombongan Teknik Mesin UMJ tersebut. Menurutnya, pertukaran informasi antar PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) sangatlah penting. Ia juga berharap silaturrrahim yang telah terbangun ini dapat terjaga dengan baik.

njungan teknik mesin umj (2) njungan teknik mesin umj (1)

Teknik Mesin UMJ, diwakili Bapak Bambang, menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk menjalin silaturrahim dan bertukar informasi serta pengalaman antar PTM. Disamping itu studi banding ini juga mengagendakan tentang penerapan standar kurikulum, Pengelolaan Jurnal, Pengelolaan Laboratorium, Kerja Praktek, KKN, Tugas Akhir, serta diakhiri dengan kunjungan di Laboratorium Terpadu tentang Solidworks. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa